Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Rayakan Valentine Hemat Bersama Kekasih dengan Cara Menyenangkan Ini (2)

Ide Rayakan Valentine Hemat Bersama Kekasih dengan Cara Menyenangkan Ini (2)

Urbanloka.com –  Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang menjadi salah satu momen sebagian besar orang untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang tua, saudara atau pun pasangan. Entah lewat hadiah atau mengajak ke tempat-tempat romantis. Berbicara tentang tempat kencan, bagi kamu yang ingin merayakan kencan namun memiliki budget terbatas. Berikut ini beberapa ide kencan hemat buat kamu saat valentine ala Urbanloka

DENGARKAN MUSIK BERSAMA

Tidak harus mewah, merayakan hari kasih sayang dengan cara sederhana sering kali lebih “mewah” Andabisa mulai dengan memasukkan semua lagu makna khusus bagi Anda berdua dalam playlist. Bisa lagu pertama kali kamu dan pasangan bertemu atau lagu pertama kalian kencan dan nonton konser bersama. Pilih dan dengarkan lagu yang mengingatkan kamu dan pasangan akan momen indah yang dapat membuat kamu menari bersama pasangan. Lagu-lagu penuh kenangan akan selalu dapat membangkitkan nuansa romantis.

BERJALAN KAKI

Jalan kaki? Ya, selain sehat, jalan kaki dapat menjadi ide kencan hemat. Berjalan santai sambil bergandengan tangan sambil mengobrol dijalan yang memiliki kenangan khusus untuk kalian berdua. Manfaatkanlah momen ini untuk bernostalgia dengan pasangan. Entah dengan mencoba berbagai macam jajanan saat pertama kali kalian kencan atau pun membicarakan momen-momen lucu saat kalian pendekatan.

PANTAI

Tempat satu ini dapat menjadi ide kencan hemat yang dapat Anda coba. Habiskan sore di pantai dengan makan berdua sambil menikmati matahari terbenam atau hanya sekedar berjalan-jalan santai di pinggir pantai lalu menikmati hamparan bintang di malam hari dengan merebahkan diri di atas pasir. Sederhana namun berkesan.

PASAR MALAM

Ide kencan hemat satu ini patut dicoba. Jangan salah kencan di pasar malam tidak kalah seru dengan kencan di tempat lainnya. Di tempat ini Anda bisa mengajak pasangan untuk menghabiskan malam dengan mencoba berbagai macam wahana dan permainan. Berbagai macam barang serta pernak-pernik dengan harga miring ditawarkan di sini. Tidak hanya itu Anda juga dapat membeli berbagai barang dan pernak-pernik murah dengan harga murah.

Tidak harus saat 14 februari, mengungkapkan perasaan dan memberikan kejutan romantis untuk pasangan, dapat Anda lakukan kapan pun. Tidak harus mahal, cara sederhana juga dapat menjadi berarti jika Anda melakukannya dengan tulus. Karena segala sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati. Sekian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.