Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Indoxxi Ditutup, Ini 6 Alternatif Streaming Film Urbaners!

Indoxxi Ditutup, Ini 6 Alternatif Streaming Film Urbaners!

Urbanloka.com – Akhirya situs streaming film gratis IndoXXI ditutup per Januari 2020. Sebab situs film bajakan memang sangat merugikan dan melanggar Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Berikut ini alternatif streaming film lainnya yang legal dan dapat menjadi pilihan Anda, kini Urbaners.

VIU

Viu sebagai penyedia layanan streaming video gratis yang banyak menyediakan video serial atau film Korea. Pertama kali diluncurkan di Hong Kong, pelanggan Viu bisa memilih untuk berlangganan atau tidak. Tentu saja, dengan paket berlangganan, Anda bisa mendapat banyak keuntungan, salah satunya dengan menonton tanpa iklan.

IFLIX

Iflix, layanan Video On Demand yang menyediakan streaming Film dan Acara Televisi melalui Internet. Iflix merupakan layanan Internet TV terbesar di Asia. Awalnya Iflix berasal dari Malaysia, namun kini layanannya bisa dinikmati di Filipina, Thailand, Vietnam, Srilanka dan tentunya di Indonesia. Sama seperti Viu, Iflix juga bisa dinikmati dengan atau tanpa berlangganan.

GOPLAY

Layanan yang berawal dari transportasi online tersebut kini juga merambah dunia entertainment dengan meluncurkan platform video on demand pertamanya, GoPlay. Menyediakan berbagai film dan series di dalamnya. Namun untuk menikmatinya, Anda dikenakan biaya berlangganan mulai dari Rp 49 ribu yang dibundling dengan voucher GoFood.

CATCHPLAY

CatchPlay, layanan streaming film dan serial yang berasal dari Taiwan. CatchPlay menawarkan banyak fitur menarik. Misalnya fitur bimbingan orang tua, yang memudahkan orang tua mengontrol tontonan anak-anaknya. Aplikasi ini juga bisa diakses melalui smartphone, komputer, atau TV.

NETFLIX

Salah satu aplikasi streaming video paling populer di dunia. Selain karena koleksi film dan series-nya yang beragam, mereka juga memproduksi sendiri film serta serial yang bahkan melebihi popularitas film serta serial lainnya. Sebut saca Black Mirror, Bird Box, Stranger Things, dan masih banyak lagi. Sayangnya, Netflix kurang ramah untuk pengguna di Indonesia karena tidak bisa diakses dengan jaringan Telkom. Pembayarannya pun terbatas, hanya melalui kartu kredit dan jaringan seluler tertentu.

VIDIO

Vidio tak hanya menyediakan video on demand dengan film atau serial yang sudah ada, melainkan juga menyediakan layanan siaran langsung dari sejumlah televisi tanah air. Dapat diakses secara gratis. Namun untuk sejumlah film eksklusif, Anda harus menjadi member dan membayar biaya keanggotaan terlebih dahulu.

Sekian info, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.