Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ingin Membeli Rumah? Stop Dulu Pengeluaran-Pengeluaran Tak Perlu Ini!

Ingin Membeli Rumah? Stop Dulu Pengeluaran-Pengeluaran Tak Perlu Ini!

Urbanloka.com – Ingin membeli rumah Urbaners? Tapi bingung bagaimana cara mengumpulkan uangnya? Mulailah bekerja keraa, dan mencari penghasilan tambahan. Namun penghasilan tambahan ini tidak juga akan terkumpul jika pengeluaran Anda masih sama banyaknya. So, batasi pengeluaran ini agar Anda segera dapat membeli rumah impian Anda.

BERHENTI MENGIKUTI FASHION

Berhentilah mengikuti Fashion, karena tidak akan ada habisnya. Belilah pakaian yang benar-benar Anda butuhkan. Pilihlah model casual agar tak terkesan ketinggalan jaman dan bisa lebih lama digunakan. Jual pakaian yang tak lagi terpakai, dan tabunglah uangnya untuk DP rumah, lebih oke lagi jika Anda dapat memutarnya dengan berinvestasi atau berbisnis Urbaners.

STOP MEMBER GYM

Jika Anda hanya mengunjungi gym satu kali dalam sebulan, Anda hanya membuang uang untuk pengeluaran yang tidak perlu. Lebih baik tidak melanjutkan dulu program membership sampai DP rumah terkumpul. Lakukan olahraga di sekitar rumah saja seperti lari, bersepeda, atau yoga.

STOP MEMBELI PRODUK BERMERK

Agar lebih hemat, Anda bisa mengganti produk bermerek dengan merek lain yang lebih murah atau membeli produk private label swalayan yang cenderung lebih murah. Ada banyak lho barang yang murah namun berkualitas, Urbaners.

STOP KARTU KREDIT

Saat berbelanja selalu gunakan uang tunai untuk pembayaran. Hindari membawa kartu kredit karena hanya akan membuat Anda selalu merasa memiliki uang berlebih. Sebaliknya membawa uang tunai akan membantu Anda untuk berbelanja seperlunya saja.

Demikian tips, ayo mulai menabung dan berinvestasi mulai sekarang demi hunian impian Anda Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.