Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Alasannya Mengapa Baja Ringan Merupakan Pilihan Terbaik Pada Hunian

Ini Alasannya Mengapa Baja Ringan Merupakan Pilihan Terbaik Pada Hunian

Urbanloka.com – Tak hanya gedung-gedung pencakar langit atau pabrik besar saja yang dapat menggunakan baja ringan sebagai struktur hunian. Hunian Andapun dapat dibangun dengan Ketahanan dan kekuatan baja yang memang tak perlu diragukan lagi. Berikut ini beberapa manfaat penggunaan baja ringan sebagai struktur hunian Urbaners. Check it out!

LEBIH RINGAN DARI KAYU

Memiliki berat yang lebih ringan ketimbang konstruksi kayu. Sehingga memudahkan dalam hal pindasi rumah, serta berbagai struktur penopang lainay Urbaners. Tentu saja, konstruksi baja yang ringan ini dapat memangkas kebutuhan tenaga dan anggaran dalam hal pengiriman dan pemasangan.

STABIL

Baja mampu menopang dengan lebih stabil pada bangunan yang tinggi atau luas. Selain itu, konstruksi baja bisa jadi solusi ketika ingin membangun sebuah rumah di atas tanah yang labil. Konstruksi baja juga tak perlu diragukan lagi, karena memiliki strandardnya yang awet dan tahan lama Urbaners.

LEBIH CEPAT & PRAKTIS

Ingin membangun hunian dalam waktu yang lebih cepat. Baja dapat emnjadi pilihan, dengan standard tinggi yang mudah dalam pembentukannya sehingga Anda dapat menyingkat waktu dalam pemilihan kualitas dan ukuran. Terpenting, konstruksi baja juga hanya perlu waktu yang pendek dalam proses instalasinya.

HEMAT

Meski memerlukan cost yang lebih besar di awal, namun konstruksi baja nyatanya sangat awet dan dapat didaur ulang. Baja dapat bertahan hingga puluhan dan hanya memakan sedikit biaya perawatan, perbaikan, dan penggantian.

AMAN

Konstruksi baja, misalnya rangka atap baja ringan, akan memberikan tanda-tanda pembengkokan ketika beban yang diampu terlalu berat sehingga memberikan waktu yang cukup untuk mengantisipasi keruntuhan. Menjadikan hunian lebih tahan terhadap guncangan seperti gempa.

RAMAH LINGKUNGAN

Ketika tidak digunakan lagi baja dapat di daur ulang. Proses ini tentunya turut membantu mengurangi emisi karbon dioksida. Mau rumahmu menjadi rumah ramah lingkungan? Kamu bisa mencoba pakai konstruksi baja!

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment