Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Daftar Tanaman Bagi Anda yang Sibuk

Ini Daftar Tanaman Bagi Anda yang Sibuk

Urbanloka.com – Anda suka berkebun namun merupakan Anda yang sibuk dan tidak memiliku cukup waktu untuk mengurusi tanaman? Berikut ini pilihan jenis tanaman yang tidak selalu membutuhkan perawatan Anda namun tetap tumbuh subur. Apa sajakah itu?

LIDAH MERTUA

Warna tanaman hias ini sangat beragam, mulai dari hijau tua, hijau muda, hijau abu-abu, perak, dan warna kombinasi putih kuning atau hijau kuning. Keistimewaan lidah mertua adalah memiliki daya adaptasi yang tinggi terhadap lingkungan. Mampu tumbuh dalam kondisi yang sedikit air dan cahaya matahari. Sansevieria memiliki daun keras, sukulen, tegak, dengan ujung meruncing. Sanseviera dikenal dengan sebutan tanaman lidah mertua karena bentuknya yang tajam.

TANAMAN HIAS AGAVE

Agave merupakan sebuah tanaman yang umumnya berbentuk duri dengan daun dan corak istimewa yang cantik sebagai tanaman hias di rumah. Agave sangat mudah untuk dirawat karena mampu tumbuh dengan baik di tempat panas dan bertahan hidup hanya dengan sedikit air.

KAKTUS

Siapa yang tak kenal tanaman kaktus, tanaman cantik yang sangat mudah dalam perawatannya ini sangat tahan banting, sehingga dapat tahan panas dan dapat bertahan pada suhu yang amat ekstrem sekalipun. Hal ini dikarenakan kaktus memiliki cadangan air di dalam batangnya sehingga dapat bertahan pada keadaan cuaca yang panas.

JENGGER AYAM

Jengger ayam mudah dirawat dan tak perlu sering disiram karena memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik di tempat panas. Tanaman semusim ini tumbuh tegak dengan tinggi antara 60 cm – 90 cm, pada umumnya tidak tumbuh liar melainkan di taman-taman atau halaman rumah sebagai tanaman hias dan tempat-tempat lain hingga ketinggian 1000 m di atas permukaan laut.

Demikian info, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.