Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia 5 Detail Interior Imlek Seru untuk Semarakan Dekorasi Apartemenmu

Ini Dia 5 Detail Interior Imlek Seru untuk Semarakan Dekorasi Apartemenmu

Urbanloka.com – Hari Raya Imlek sudah dekat, sudahkah Anda mendekorasi apartemen dengan suasana Imlek? Jika belum, berikut ini adalah tips mendekorasi apartemen untuk menyambut Tahun Baru Cina yang tepat dan tidak membuat apartemen terasa sumpek.

Sumber Foto: immigrantmommy

Bunga Anggrek

Tahun Baru Imlek juga identik dengan keberadaan bunga anggrek, karena itulah kebanyakan orang yang merayakan Imlek biasanya memajang pohon anggrek di dalam ruangannya sehingga terlihat lebih berwarna.

Sumber Foto: cherylstyle

Lampu Lampion

Salah satu ciri khas dari Imlek adalah keberadaan lampu lampion. Jika tidak ingin membuat atap terasa lebih pendek dari yang sebenarnya, alternatif nya adalah dengan menggantung lampu lampion di teras apartemen.

Sumber Foto: whitepaperconcept

Aksen Ayam

Karena tahun ini adalah tahun ayam api, maka Anda bisa mendekorasi apartemen dengan beberapa aksen ayam, seperti lukisan-lukisan, patung ayam, atau bahkan Anda bisa lebih kreatif dengan cara menjamu tamu dengan menggunakan mangkok ayam yang legendaris itu.

Sumber Foto: immigrantmommy

 

Pohon Angpau

Jika Anda akan menyambut banyak tamu di apartemen, Anda bisa mendekorasi dengan pohon angpau sehingga para anak kecil bisa dengan leluasa memilih angpau mereka dari pohon tersebut. Pohon angpau Anda bisa terbuat dari pohon anggrek atau pohon jeruk kumkuat. Agar tidak memakan tempat, Anda bisa meletakkan pohon angpau di atas meja.

Jeruk di dalam wadah bambu

Jeruk adalah salah satu buah yang paling populer ketika Imlek. Jika Anda akan menjamu tamu di rumah, maka kemungkinan Anda akan menerima banyak jeruk. Karena itulah, coba sediakan satu piring untuk mendekorasi jeruk-jeruk sebagai aksen Imlek tambahan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.