Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Cara Akali Dekorasi Ruang Tamu Anda dengan Murah Meriah ala DIY

Ini Dia Cara Akali Dekorasi Ruang Tamu Anda dengan Murah Meriah ala DIY

Urbanloka.com – Ingin mendekorasi ulang ruang tanpa merogoh kocek yang dalam Urbaners? Anda bisa memanfaatkan berbagai barang bekas, yang dapat disulap menjadi furnitur yang Anda butuhkan. Berikut beberapa inspirasinya, check it out!

MEJA KOPI & BERSANTAI

Dibanding membeli meja kopi yang mahal, akali saja dengan penggunaan ban mobil bekas yang tak lagi digunakan. Anda cukup melilitnya dengan tali tambang kecil lalu tambahkan tripleks atau papan di bagian atasnya, dan tutup dengan taplak bertema tropical. Voila, meja kopi pun kini tampak baru Urbaners.

CELANA BEKAS SEBAGAI SARUNG BANTAL

Ambil celana bekas yang sudah usang namun masih kuat kainnya, lalu ambil bagian yang lebih lebar dan jahit bagian kanan serta kirinya.Tak hanya celana yang bisa dijadikan sarung bantal bekas, sweater usang, blus, hingga kain yang jarang Anda gunakan, bisa dijahit kembali sebagai sarung bantal Urbaners.

BOTOL SEBAGAI VAS

Jangan buang botol bekas sirop. Selain dapat Anda gunakan untuk menyimpan air putih lalu diletakkan dalam kulkas, botol tinggi ini juga dapat digunakan untuk mempercantik meja ruang tamu. Tambahkan stiker atau gambari botol dengan cat untuk bahan kaca lalu tambahkan bunga segar di dalamnya.

BOTOL SELAI SEBAGAI AKSESORIS MEJA

Mason jar atau botol bekas selai merupakan benda paling berguna untuk mempercantik ruang tamu Anda. Tak hanya cantik digunakan sebagai vas bunga, atau menjadi tempat lilin, mason jar juga dapat digunakan untuk menyimpan tanaman hias dan batu-batuan hias berwarna-warni.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.