Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan dengan Membangu Rumah Kontainer

Ini Dia Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan dengan Membangu Rumah Kontainer

Urbnaloka.com – Kini semakain lazim rupanya menggunakan material kontainer sebagai tempat tinggal, mulanya digunakan pada cafe-cafe untuk menampilkan suasana yang industrial. Padahal untukmu yang hanya memiliki dana terbatas, rumah dari kontainer bisa jadi pilihan. Berikut ini beberapa keuntungannya membangun hunian dari materi kontainer Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

HARGA TERJANGKAU

Di Jakarta dan Surabaya, kontainer bekas dengan kondisi 80% bisa didapatkan dengan harga berkisar 20-25 juta rupiah dengan ukuran 6 x 2,5 x 2,5 meter. Pembangunan rumah dengan struktur dasar kontainer (seperti gambar) bisa menghemat biaya dibandingkan dengan semen, batu bata, dan bahan pembuata fondasi lainnya.

VARIASI BENTUK

Kontainer karena bentuknya yang kotak jadi sangat mudah untuk ditumpuk dan dibuat dalam beragam variasinya. Bisa digunakan secara utuh, sebagian, satu dindingnya dihilangkan, dan lainnya.

MUDAH DIPINDAHKAN

Karena memang tujuan utamanya digunakan sebagai peti kemas, maka kontainer sangat mudah dipindahkan. kamu bisa mengangkut kontainer menggunakan alat angkut kontainer ke daerah yang kamu inginkan.

TIDAK MEMERLUKAN IJIN IMB

Karena termasuk bangunan temporary maka rumah dari kontainer tak perlu IMB (Ijin Membangun Bangunan) ketika diproses.

Rumah dari kontainer bisa memberikan tampilan yang unik dan berbeda. Selain itu, kamu juga bisa menghemat banyak biaya ketika menggunakannya untuk rumah. Demikian info Urbaners, tertarik memiliki rumah dari kontainer?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.