Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Mobil Terbang yang Segera Dapat Menemani Anda Melewati Kemacetan, Urbaners! (1)

Ini Dia Mobil Terbang yang Segera Dapat Menemani Anda Melewati Kemacetan, Urbaners! (1)

Urbanloka.com – Ada banya penemuan yang semakin lama, semakin canggih saja. Berikut ini merupakan salah satunya. Ini dia mobil-mobil terbang yang segera dapat Anda gunakan untuk melewati kemacetan yang kian tak tertahankan.

EHANG 184

China tak mau kalah dalam pengembangan mobil terbang. Perusahaan pembuat pesawat tak berawak China, Cia EHang, menguji coba penerbangan mobil terbang di Nevada. Ehang ini merupakan pengembangan dari drone.

S2

Joby Aviation dari Santa Cruz, California yang mengembangkan mobil terbang listrik. Mobil berdaya tampung dua orang itu dilengkapi 12 baling-baling di sepanjang sayap dan ekor yang membuatnya mampu lepas landas secara vertikal dan melaju hingga 200 mph.

VOLOCOPTER

Perusahaan otomotif Jerman, Volvo mengembangkan mobil listrik bertenaga listrik bernama Volocopter. Mobil terbang dua kursi ini dilengkapi 18 rotor dan bisa dikendalikan dari darat, sehingga untuk menerbangkannya tidak dibutuhkan lisensi pilot.

VAHANA

Airbus yang berpusat di Eropa, selama ini dikenal sebagai produsen pesawat terbang. Namun, perusahaan ini juga mengembangkan mobil terbang bernama Vahana. Airbus berencana menguji coba prototipe mobil terbang yang bisa take off secara vertikal ini pada 2017 dan targetnya mulai produksi pada 2020 mendatang.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.