Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Mobil Terbang yang Segera Dapat Menemani Anda Melewati Kemacetan, Urbaners! (2)

Ini Dia Mobil Terbang yang Segera Dapat Menemani Anda Melewati Kemacetan, Urbaners! (2)

Urbanloka.com – Ada banya penemuan yang semakin lama, semakin canggih saja. Berikut ini merupakan salah satunya. Ini dia mobil-mobil terbang yang segera dapat Anda gunakan untuk melewati kemacetan yang kian tak tertahankan.

LILIUM JET

Lilium Jet ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi Jerman, Lilium Aviation. Mobil terbang dengan dua kursi ini menggunakan 36 mesin kipas angin listrik di sepanjang sayapnya dan bisa take off secara vertikal. Pesawat diperkirakan memiliki kecepatan jelajah hingga 190 mph.

AEROMOBIL 3.0

Mobil terbang buatan AeroMobil Slovakia ini dinilai memiliki ukuran yang mudah diparkir di tempat parkir standar. Bahan bakarnya pun juga mudah didapat, yakni bensin. Untuk lepas landas, mobil ini butuh landasan pacu beberapa ratus meter, entah bandara, jalur rumput, atau jalanan beraspal. Hanya orang yang punya lisensi pilot yang diijinkan mengoperasikannya.

CORMORANT

Mobil terbang ini dikembangkan oleh Urban Aeronautics/Tactical Robotics Israel sejak 2016 silam dengan pengujian di Megido, Israel. Urban Aeronautics mengklaim mobil ini bisa terbang di antara bangunan dan di bawah saluran listrik dengan kecepatan hingga 115 mph. Mobil yang bisa take off secara vertikal ini menggunakan mesin helikopter dan awalnya dirancang untuk kepentingan militer.

DELOREAN

DeLorean Aerospace mengembangkan mobil terbang yang dinamai DeLorean. Mobil yang masih dalam riset dan pengembangan ini akan disiapkan dalam dua model berdasarkan ukurannya. Salah satu model dirancang untuk bisa mengangkut dua penumpang dan menggunakan tenaga listrik dengan daya jelajah hingga 120 mil.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.