Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Rekomendasi Resto Rooftop di Jakarta untuk Pergantian Tahun 2019

Ini Dia Rekomendasi Resto Rooftop di Jakarta untuk Pergantian Tahun 2019

Urbanloka.com – Menikmati santapan lezat dengan pemandangan diketinggian kota Jakarta, mau? Ini dia rekomendasi resto rooftop yang dapat menjadi pilihan Anda, untuk berweekend ria, atau prepare merayakan pergantian tahun bersma orang terkasih Urbaners.

SKYE

Meski dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan rasa serta pemandangan  yang akan anda dapatkan dari bangunan tertinggi di Menara BCA ini. Resto dan bar milik Ismaya Group ini memiliki 2 area, yakni outdoor dan indoor. Jika ingin menikmati makan malam yang tenang dan romantis, Anda dapat memilih area indoor yang didominasi oleh elemen kayu dan dinding bebatuan. Namun jika ingin bersantai sambil menikmati segelas cocktail dan merasakan udara malam kota Jakarta, Anda dapat memilih area outdoornya.

Lokasi: Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH.Thamrin, Thamrin, Jakarta

Jam Buka: 16.00 WIB – 02.00 WIB

BART (Bar At The Rooftop)

Terletak di hotel Artotel, Bart mengusung konsep yang sangat artsy. Bahkan BART juga menyediakan kursus melukis bagi yang mencintai dunia seni. Konsep interior yang didominasi warna hitam dan putih membuat bar ini terlihat klasik. Menu makanannya sendiri didominasi oleh menu western, seperti pasta, roasted chicken, sandwich, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Artotel Jakarta, Lantai 7, Jl. Sunda No. 3, Thamrin, Jakarta

Jam buka: 17.00 WIB – 01.00 WIB

SOUPANOVA ECOSKY

Mengusung konsep go green, dengan dominasi ekorasi tanaman hidup yang ada di dalam restoran, Anda akan merasa seperti sedang berada di sebuah taman dengan view kota Jakarta dari ketinggian. Menu makanannya sendiri didominasi dengan kuliner ala Jerman, juga santapan khas Indonesia seperti nasi bogana, sop buntut, dan nasi goreng.

Lokasi: GKM Tower, Lantai 23, Jl. TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta

Jam buka: 13.00 WIB – 03.00 WIB

FJ OnN7

Kemang sebagai surganya anak muda. Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah FJ On 7 yang berada di lantai 7 Gedung Colony, di sini Anda dapat menyantap makanan sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. Untuk menu makanannya, jangan lupa mencoba creamy mushroom pizza dan rambutan orange smoothiesnya Urbaners

Lokasi: Colony 6, Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta

Jam buka: 09.00 WIB – 00.00 WIB

THE AWAN LOUNGE


Rencanakan pergantian tahun di The awan lounge yang terletak di lantai 9 Hotel Kosenda ini Urbaners. Awan Lounge memiliki suasana yang sangat rindang dengan ragam pohon dan berbagai jenis tanaman. Tempat duduk berupa sofa-sofa yang empuk menjadi spot favorit pengunjung rooftop lounge satu ini. Untuk makanan, Anda wajib mencoba Lamb Cutlet yang merupakan Australian lamb yang di-marinated dan disajikan dengan Asian herb dan Tahina Yoghurt. Di sini Anda juga bisa menemukan beragam minuman cocktail, seperti Coconut Garden, Awan Punch, Simple Green, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Kosenda Hotel – Jl. Wahid Hasyim No.127, Central Jakarta 10240, Indonesia

Jam buka: 17:00 – 01:00 AM

Demikian tips, semoga weekend Anda menyenangkan. Let’s prepare pergantian tahun juga Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.