Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Anti Berantakan Ini Dia Solusi Meja Rapi Setiap Saat, Metis

Anti Berantakan Ini Dia Solusi Meja Rapi Setiap Saat, Metis

Urbanloka.com – Beberapa dari kita memiliki “sindrom meja berantakan”. Ketika sedang terburu-buru orang akan cenderung meninggalkan kertas, buku secara sembarangan di meja. Jika dibiarkan, kekacauan ini akan menguras energi mental dan kreatif kita Urbaners.

Perancang Portugis Gonçalo Campos kemudian menciptakan Metis sebagai solusinya. Sebuah meja yang menyederhanakan penyimpanan dalam bentuk meja minimalis dan laci-laci tersembunyinya. “Metis” dalam bahasa Yunani berarti “kualitas yang dikombinasikan dengan kebijaksanaan dan taktik”. Sementara dalam mitologi Yunani merupakan salah satu nama Titan.

Dengan metis, ruang penyimpanan tersembunyi membuat semuanya menjadi lebih tertata & praktis. Anda tak lagi perlu memiliki lemari arsip atau laci tambahan di sekitar meja kerja. Menyederhanakan ruang, sangat cocok untuk ruang kerja minimalis.

Dirancang untuk perusahaan furnitur asal Eropa WeWood, desain Campos ‘memiliki banyak pemikiran yang dimasukkan ke dalamnya. Ia berkata:

“WeWood menginginkan meja dengan banyak tempat penyimpanan. Setelah konsep keseluruhan didefinisikan, masih diperlukan beberapa detail lagi. Kami kemudian memiringkan dan meninggikan bagian depan laci untuk mempermudah pemiliknya duduk. Juga mengcustom bagian atasnya dengan chamfered agar nyaman di pergelangan tangan”.

Ini adalah detail-detail kecil yang mampu membuat perbedaan besar. Banyaknya ruang penyimpanan, memang berpengaruh besar pada kenyamanan.

“Kami suka bagaimana tutup built-in dapat membalik untuk menyimpan barang-barang yang ditinggalkan secara terburu-buru, menyembunyikan kekacauan saat ada tamu atau client yang mampir secara mendadak”.

Sebuah meja kerja yang rapi dan nyaman juga mampu meningkatkan kreativitas serta produktivitas lho Urbaners. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi WeWood dan Gonçalo Campos.

[Via: MILK Desain]

Submit a Comment