Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Solusi Penataan Terbaik Untuk Rumah Kecil

Ini Dia Solusi Penataan Terbaik Untuk Rumah Kecil

Urbanloka.com – Rumah Cattano dengan konsep kenyamanan sebagai prioritas utamanya  mengatakan bahwa pengorganisasian adalah tentang “kemudahan akses”. Yuk intip seperti apa pembagian ruang Studio Cattano yang mungkin dapat kamu terapkan pada hunianmu, khususnya bagi kamu yang memiliki hunian dengan ukuran terbatas Urbaners. Check it out!

Sangat penting untuk mengatur rumah dengan cara bagaimana kamu ingin hidup. Cattano menikmati duduk di sofa dengan sebuah buku favoritnya, sehingga ia mengatur sofa di titik ternyaman pada apartemennya. Cattano juga menikmati menonton televisi, tetapi dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar ini. Sehingga Dia sengaja tidak meletakan televisi – pada ruang-ruang utama tempat ia banyak menghabiskan waktu pada huniannya.

Cattano tidak memiliki lemari obat. Sebaliknya, di bawah wastafel, dia memiliki kotak sampah plastik dari toko Jepang Muji, rak tempat handuk dan peralatan mandi hanya yang benar-benar ia gunakan.

Lemari Cattano sangat rapi dan terkoordinasi, ia mengatur pakaiannya berdasarkan warna agar selaras. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan dalam mencari pakaian terbaik setiap harinya.

Karena tidak terlalu suka memasak,” Cattano merasa dapurnya tidak perlu dilengkapi dengan whizzbangs dan peralatan memasak lainnya. Dia hanya memiliki perlatan memasak secukupnya. Agaknya hal ini dapat diterapkan bagi kamu yang juga tidak terlalu gemar memasak, Urbaners. Cattano menyarankan untuk tidak membeli “set” peralatan dapur agar tidak memakan banyak ruang pada dapur untuk peralatan yang tidak perlu.

Demikian kiat dari cottano semoga dapat kamu terapkan pada hunianmu ya Urbaners. Selamat Mencoba.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.