Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Tampilan Terbaru Desain Tas IKEA

Ini Dia Tampilan Terbaru Desain Tas IKEA

Urbanloka.com – Dari furnitur ke berbagai perintilan kebutuhan rumah tangga, dari musim panas ke musim dingin. Tas biru Ikea telah lama menjadi ikon, dan ciri khasnya. Namun Tas biru dengan garis berwarna kuning tersebut akan segera di redesign dengan tampilan baru. Belum lama ini brand design asal Denmark, Hay telah masuk ke dalam tahap pendesainan kembali sebagai bagian dari kolaborasi dengan perusahaan furnitur tersebut.

ikea-blue-bag-866x487

Tas belanja yang telah populer di kalangan pelanggan Ikea ini pada mulanya didesain oleh dua bersaudara Marianne dan Knut Hagberg. Frakta shopping bag terbuat dari bahan sintetis polypropylene dan dapat dipakai untuk berbagai penggunaan, dari pembuangan bahan limbah hingga untuk menyimpan pakaian. Sementara warnanya disesuaikan dengan warna biru dan kuning yang terdapat pada logo Ikea.

23650-1

Desain baru dari Hay akan sedikit berbeda. Warna tas akan terdiri dari perpaduan warna putih dan forest green, terbuat dari woven fabric dengan tali berwarna forest green. Pihak Hay sendiri memilih warna yang menurut mereka dapat digunakan untuk waktu yang lama. Frakta shopping bag merupakan satu dari beberapa produk yang telah didesain oleh Hay bekerja sama dengan Ikea dan direncanakan dipasarkan pada tahun 2017. Tertarik memilikinya, Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.