Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Teknologi yang Dapat Mendeteksi Pasangan yang Tengah Berselingkuh

Ini Dia Teknologi yang Dapat Mendeteksi Pasangan yang Tengah Berselingkuh

Urbanloka.com – Sebuah perusahaan Spanyol menciptakan kasur hi-tech yang dapat mendeteksi kesetiaan pasangan mereka di tempat tidur, khususnya ketika tengah ditinggalkan sendirian di rumah. Sekilas The “Smarttress” tampak seperti kasur lainnya, namun produsen mengatakan bahwa sensor yang tersembunyi mendeteksi gerakan mencurigakan di tempat tidur. Jika tekanan memiliki kecocokan algoritma yang telah didasarkan pada berbagai penelitian yang dilakukan, yaitu masuk didalam gerakan seksual, maka pasangan akan secara otomatis menerima peringatan pada ponsel nya..

 

“Jika pasangan Anda tidak setia, maka setidaknya kasur Anda akan,” slogan yang digunakan oleh kasur buatan Durmet ini. “Anda tidak bisa membayangkan berbagai tes yang telah kami lewati untuk memastikan sistem bekerja dengan benar”, demikian disampaikan oleh Iván Miranda
Dengan survei menunjukkan bahwa orang-orang Spanyol adalah salah satu pecinta paling tidak setia di dunia.

Angka-angka terbaru dari situs perselingkuhan Ashley Madison menempatkan jumlah pelanggan di Spanyol pada lebih dari satu juta, dengan laki-laki memiliki rata-rata 2,4 urusan rahasia setiap tahun, dibandingkan dengan 1,3 untuk wanita.

“Melihat penelitian terbaru tentang perselingkuhan di Spanyol dan mengingat bahwa 94 persen dari tempat yang disukai orang Spanyol ‘untuk bercinta adalah di rumah mereka sendiri, kami pikir kami bisa memberikan ketenangan pikiran untuk pria dan wanita, tidak hanya pada malam hari, tetapi juga siang hari ketika mereka harus pergi keluar untuk bekerja, “katanya.

Menurut salah satu insinyur yang mengembangkan Detection System ini, ketika sensor ultrasonik di dalam kasur mendeteksi gerakan ritmis, sistem komunikasi mengirimkan informasi ke server. “Jika mendeteksi aktivitas yang mencurigakan mengenai waktu penggunaan, frekuensi, intensitas atau kecepatan, ia akan mengirimkan pemberitahuan ke handphone pasangan secara otomatis,” demikian jelas Iván Miranda.

Tertarik memilikinya Urbaners? Biaya dasar tempat tidur ukuran double-bed Smarttress adalah sekitar £1.200.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.