Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Tiny House Unik yang Cocok Bagi Para Pecinta Alam & Pemanjat Tebing

Ini Dia Tiny House Unik yang Cocok Bagi Para Pecinta Alam & Pemanjat Tebing

Urbanloka.com – Memiliki hunian idaman minimalis yang nyaman untuk di tinggali kini merupakan dambaan setiap pemilik rumah, dengan ukuran terbatas saat ini, selain itu desain rumah minimalis juga kembali menjadi trend hunian. Bingung bagaimana desain terbaik untuk hunian Anda Urbaners? Yuk kita simak detail rumah unik yang dibangun oleh Portland, Oregon Heirloom yang mendesain sebuah hunian mungil dengan dinding panjat eksterior dan berbagai detail elegan lain di dalamnya.

Sumber Foto: Tiny Heirloom

Menurut New Atlas, dinding hunian yang unik ini dibuat menggunakan Rockwerx panel modular. Dibuat untuk pemanjat tebing avid Breck dan Kelsey dari Mississippi, rumah yang memiliki panjang 28-kaki ini dirancang untuk memaksimalkan eksposur dengan alam bebas.

Detail hunian, dimana area dapur dengan kulkas minimalis pada salah satu sudutnya. Area makan berada tepat dibawah ruang kerja, yang keduanya dihubungkan oleh tangga minimalis pada salah satu sudutnya.

Dibingkai oleh pintu melengkung yang cantik, menghubungkan dapur dan kamar mandi.

Sumber Foto: Tiny Heirloom

Sementara tempat tidur berada pada lantai atas, dengan desain yang dibuat senyaman mungkin.

Sumber Foto: Tiny Heirloom

Berikut ini adalah detail ruang kerja, dengan sofa nyaman dan jendela yang dibuat memanjang untuk bukaan cahaya dan udara.

Sementara Kamar mandi berada di salah satu sudut lainnya. Rumah ini memang didesain dengan berbagai bahan berkualitas tinggi. Tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.