Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Kuliner Timur Tengah dengan Rasa Otentik di Surabaya

Ini Kuliner Timur Tengah dengan Rasa Otentik di Surabaya

Urbanloka.com – Bertandang ke Surabaya, mencoba kuliner yang tak biasa. Coba icip kuliner khas timur tengah dengan rasa otentik di kota ini, berikut beberapa rekomendasinya!

RESTORA AL HAMRA

Terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 19, Surabaya, Indonesia, 60272. Menu yang ditawarkan di cafe ini diantaranya Lamb Mandee ataupun Rouz Mandee yang menjadi menu andalannya, ada juga Chanai With Curry, menyerupai roti dengan taburan saos dan sangat lumer di mulut.

RESTO LARAZETA

Dengan interior bergaya Timur Tengah, Beralamat di Jalan Biliton No. 29, Surabaya, Indonesia, 60281, adalah tempat yang mudah untuk anda jangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Restoran khas Timur Tengah yang satu ini menyajikan menu menu andalan ala timur diantaranya Nasi Mandhi, Oum Ali, Kofta Kebab, Lemon Tea Even, Milkshake Kurma, Roti Maryam dan Jannatul Aden Tea Plus Brown.

RESTO HUQQA SHISHA & LOUNGE

Berlokasi di Jalan Raya Mulyosari No. 61, Surabaya, Indonesia ini mulai dibuka dari jam 12.00 siang hingga pukul 00.00 dini hari. Huqqa Shisha and Lounge Resto menyediakan makanan khas Timur Tengah dengan gaya bangunan yang unik, juga sisha yang tidak boleh dilewatkan.

PAPPA ROBY RESTAURANT

Resto khas Timur Tengah selanjutnya yang ada di Kota Surabaya ialah Pappa Roby Restaurant yang menawarkan masakan khas Cina, Barat Daya, Asia, hingga Timur Tengah. Berada di jalan Kandangan No. 90, Kota Surabaya, Indonesia, 60199. Menawarkan musik live yang bisa anda dengarkan sambil menyantap hidangan bersama keluarga atau orang terkasih Urbaners.

Demikian review, selamat kulineran!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.