Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inovasi Sikat Gigi Bluetooth Berteknologi Tinggi dari Xiaomi

Inovasi Sikat Gigi Bluetooth Berteknologi Tinggi dari Xiaomi

Urbanloka.com – Salah satu produk Xiaomi yang sangat menggoda dan “misterius” ini akan diresmikan mulai hari ini, melalui platform crowdfunding Sikat gigi Xiaomi listrik elektrik yang  diberi nama Soocare X3 diproduksi oleh startup inovatif Cina Soocare Cassels yang dirikan pada tahun lalu.

2

Sikat gigi dengan teknologi Philip Sonicare dari sikat gigi listrik yang inovatif. Perangkat genggam yang menggunakan levitasi magnetik dan gelombang akustik dengan kecepatan ayunan hingga 37.200 kali per menit dalam memutar sikat gigi tersebut. Motor gadget juga memiliki output torsi 220 gf.cm.

3

Bulu sikat gigi yang dibuat khusus oleh perusahaan AS DuPont dengan diameter o.152mm yang sangat lembut dan memiliki desain 3D yang sangat cocok ke permukaan gigi. Sikat gigi listrik interproksimal.

xiaomi-toothbrush-6-e1468855340299

Selain umum menyikat gigi setiap hari untuk memiliki gigi yang bersih, Soocare X3 sangat sensitif dengan perawatan kepala sikat.

4

Masih pada spesifikasi desain, sikat gigi Soocare listrik terdiri dari tubuh dan chassis yang tahan air, dapat dicuci dan dibersihkan setelah digunakan langsung di bawah air yang mengalir tanpa takut rusak.

5

Perangkat ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang tampaknya dapat terhubung dengan smartphone Anda untuk menampilkan persentase daya baterai. Rincian lainnya masih belum detail saat ini Perangkat dengan kapasitas baterai 1000mAh yang mampu bertahan hingga 25 hari tanpa pengisian dan biaya untuk kapasitas penuh hanya dalam 16 jam. Ada juga dukungan pengisian nirkabel.

xiaomi-toothbrush-2-e1468855470559

6

The Xiaomi Soocare X3 ini dibandrol dengan harga sekitar $ 35 dan tersedia di bawah naungan crowdfunding. Perangkat akan mulai dikirimkan kepada mereka yang menempatkan pesanan mulai dari bulan Agustus.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.