Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi 8 Furnitur Multi-Fungsi yang Unik dan Ekonomis

Inspirasi 8 Furnitur Multi-Fungsi yang Unik dan Ekonomis

Urbanloka.com – Rasanya belum lama Anda membeli furnitur kesayangan Anda, namun baru saja difungsikan sudah rusak lagi. Kemudian Anda mencari penggantinya secara online, tapi yang Anda dapati harganya malah lebih mahal dari yang seharusnya. Furnitur dibawah ini adalah furnitur unik dengan harga bersahabat di kantong (di bawah $100), yang sangat cocok Anda tempatkan pada rumah Anda:

008.0

1. Simone Simonelli

The Maisonnette Rak yang terdiri dari 3 bagian, di mana setiap unitnya memiliki fungsi ganda, 3 item diantaranya dapat difungsikan menjadi 6 unit yang berbeda, mulai dari lemari, kotak penyimpanan, meja, hingga keranjang.

static1.squarespace.0

2. Violaine d ‘Harcourt

Tidak membutuhkan banyak ruang, meja atau lemari besar untuk meletakan kaca kesayangan Anda. Dengan desain uniknya, kaca ini dapat Anda letakan dimanapun Anda inginkan.

KAI_TABLE_B3.0 (1)

3. Kai Table

Naoki Hirakoso dan Takamitsu Kitahara mendesain Kai Table, yangterinspirasi oleh teka-teki tradisional Jepang. Meja serbaguna dengan desain unik ini dapat menjadi meja kerja sekaligus tempat Anda menyimpan berbagai catatan penting, dibandrol dengan harga $7,417. Tertarik memilikinya, Urbanloka?

Hidden.0

4. Rak Vintage

Juhana Myllykoski mendesain rak dinding vintage unik berwarna-warni, yang dapat digunakan sebagai tempat meletakan mantel, tas kesayangan, atau berbagai benda yang sering Anda gunakan. Dibandrol dengan harga $110 sangat cocok untuk melengkapi interior kamar Anda.

leviathan_table_michael_bernard_03.0

5. Tabel Leviathan

Michael Bernard mendesain Tabel Leviathan, meja cantik portable untuk ruang dengan luas terbatas, yang dapat Anda gunakan sebagai meja makan, meja kerja, dan lain-lain, yang kemudian dapat Anda lipat lagi ketika tak digunakan untuk menghemat ruang.

ying-chang-grid-system-furniture-designboom-01.0

6. Grid System

Yin Chang, mendesain Grid System yang dapat menggabungkan serangkaian besi serta struktur kawat menjadi meja kerja serbaguna tempat meletakan berbagai barang, mulai dari buku Favorit Anda, hingga kertas printer, laptop, dan lain-lain.

206e241af24cf219b4122f1b69f74a93.0

7. The Backpack

Fisti-Fisti mendesain The Backpack yang dibandrol dengan harga $330, seperangkat rak serbaguna yang terbuat dari potongan kayu dan dapat dipindah kemanapun Anda inginkan.

STATERASTATERA_MG_7595.0

8.  Strattera

Fiona O’Leary, mendesain Strattera yang sangat sempurna untuk melengkapkan meja kerja Anda, dengan tanaman yang akan menyejukan mata, sebagai bukaan ruang hijau pada ruang, hingga tempat untuk meletakan pena kesayangan.

Mana dari item diatas yang membuat Anda tertarik memilikinya, atau bahkan membuatnya Urbanloka? Baca Juga: Kolam Renang Portable, Ruang Bermain dan Berenang

Sumber: *dari berbagai Sumber

Submit a Comment