Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Anak Indonesia di Belanda: Furnitur Multifungsi dari Bahan Daur Ulang

Inspirasi Anak Indonesia di Belanda: Furnitur Multifungsi dari Bahan Daur Ulang

Urbanloka.com – Di Belanda, Yatno anak muda Indonesia mendirikan sebuah toko furnitur yang kemudian mendunia. Lulusan Akademi Desain Eindhoven Joey Dogge ini menciptakan sebuah brand furnitur baru, yang terdiri dari konstruksi rangka kayu barebone dengan konstruksi yang sangat sederhana, mulai dari pensil, meja, lemari, hingga  Mereka berkumpul tanpa alat, dan mereka mengubah untuk meningkatkan utilitas mereka.

3037399-slide-s-1-clever-furniture-crafted

Meja pada gambar diatasmisalnya, menggabungkan fungsinya sebagai meja kerja, yang dapat digunakan juga sebagai tempat meletakan pakaian, atau tempat tidur yang dapat digunakan untuk tidur siang. Pada saat yang sama, set laci masing-masing dilengkapi dengan balok kayu lebih pembukaannya, yang memungkinkan untuk menjadi langkah-bangku tarik-keluar di saat itu juga.

3037399-slide-s-2-clever-furniture-crafted3037399-slide-s-3-clever-furniture-crafted

 

3037399-slide-s-4-clever-furniture-crafted

Yatno terasa seperti, solusi improvisasi yang menarik. Apa yang kurang dari integritas struktural seimbang oleh aura kuat dari kecerdikan manusia.

3037399-slide-s-5-clever-furniture-crafted

Yatno adalah seorang anak 16 tahun di Indonesia. Dengan pembawaanya yang sangat kreatif, Dia menikmati membuat furniture dan mainan kayu. Dengan alat yang ia punya adalah pahat, palu, dan gergaji ia berhasil membuat desain estetis indah, logis dan sederhana, hanya dengan menggunakan bahan sisa, atau kayu / bambu ia bisa menghasilkan inovasi furnitur multifungsi.

3037399-slide-s-7-clever-furniture-crafted

Cara Yatno untuk bekerja dengan bahan dan pemecahan masalah adalah bagaimana kita mendekati pekerjaan kami. Kami berusaha untuk kesempurnaan, keberlanjutan, daya tahan & kejujuran.Furnitur-furnitur buatan Yatno kini tersedia dalam bentuk open order. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment