Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

3 Cara Hangatkan Dapur Berukuran Terbatas Pada Hunian Anda

3 Cara Hangatkan Dapur Berukuran Terbatas Pada Hunian Anda

Urbanloka.com – Memiliki dapur dengan ukuran mini, satu yang harus Anda perhatikan adalah fungsionalitas dan nilai estetika yang akan membuat dapur tetap nyaman meskipun berukuran terbatas. Berikut beberapa inspirasi dekorasi dapur mini yang dapat Anda terapkan pada hunian Anda Urbaners.

HITAM PUTIH

Bermain dengan aksen rustic dan natural. Meja dapur dapat menggunakan fitur kompor tanam yang merangkap area makan dengan kursi bar berwarna- warni. Material stainless steel bercampur dengan furnitur kayu dual warna menampilkan kesan minimalis yang terasa ceria dan youthful. Beri pemanis dekorasi tanaman hijau sebagai pemanis ruang.

ELEMEN KAYU

Dapur adalah jantung keluarga, buat dapur berkesan hangat dengan mengaplikasikan furnitur kayu sebagai solusi dapur idaman. Bahan ini sangat cocok untuk storage lemari dapur, plus sebagai flooring yang cantik. Tambahkan juga kursi bar senada Urbaners.

PENCAHAYAAN YANG CUKUP DAN RUANG YANG BERSIH

Mengambil konsep minimalis, dapur fungsional idealnya hadir dengan dominasi warna putih bersih yang lenggang. Tak lupa, akses lampu natural adalah salah satu kunci supaya urusan memasak tetap berjalan dengan lancar. Pilih bahan- bahan anti kotor dan tahan minyak seperti stainless steel atau keramik untuk bahan lemari dapur. Sedangkan untuk kursi bar, bahan kulit lebih disarankan untuk perawatan jangka panjang.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.