Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Dekorasi Hunian dengan Lahan Terbatas untuk Pasangan Suami-Istri Baru

Inspirasi Dekorasi Hunian dengan Lahan Terbatas untuk Pasangan Suami-Istri Baru

Urbaloka.com – Memiliki rumah sendiri adalah impian setiap pasangan suami istri. Manfaatkan lahan terbatas dan sulap jadi hunian yang nyaman ala Dianahenry08 berikut ini Urbaners.

Dari kamar tidur mungil, ruangan ini ditinggikan dan jadi ruangan bertingkat lengkap dengan balkon. Didominasi oleh warna putih dan lantai semen menjadikan hunian minimalis ini nyaman dan adem. Tangga kayu menuju lantai atas berfungsi ganda, menghubungkan lantai dan rak serbaguna Urbaners!

Pada ruang kerjanya,  Bata exposed, jendela, dan berbagai tanaman sukses membuat ruang kerja ini jadi super nyaman! Jendela besar yang ada di samping ruang kerja bakal membawa kesegaran dan cahaya matahari ke seantero ruangan!

Memanfaatkan karpet rumput sintetis, memudahkan perawatan. Ketika terkena sinar matahari, karpet ini akan kering sendiri Balkon mini terletak langsung di depan jendela ruang kerja, jadi spot favorit untuk bersantai sore atau weekend Urbaners.

Tak perlu banyak furnitur supaya ruangan tetap lega. Gunakan floating shelves yang berguna memuat barang. Glass sliding door sukses membawa udara dan cahaya masuk ke dalam kamar Sederhana tapi nyaman, kamar mandi bisa mengadopsi konsep minimalis! Gunakan saja tegel warna semen untuk bagian dindingnya

Demikian tips, yuk terapkan pada hunianmu Urbaners. Karena tak harus luas untuk menjadikan hunian yang nyaman.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.