Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Dekorasi Toko Roti Minimalis Namun Nyaman ala Juana Limon

Inspirasi Dekorasi Toko Roti Minimalis Namun Nyaman ala Juana Limon

Urbanloka.com – Terletak di sebelah taman el retiro madrid, juana limon adalah toko roti dan kedai kopi yang dirancang secara nyaman dan konsep terbuka oleh studio lokal lucas y hernández-gil. Memiliki luas hanya 50 meter persegi, proyek ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang berlalu lalang dengan menunjukan kesan yang hangat, serta proses memasak roti yang menarik. Yuk simak detailnya berikut ini:

Studio Lucas sendiri menangani segala hal, mulai dari interior, hingga desain furnitur dan grafisnya. Ubin yang dibuat secara handmade berwarna kuning mendominasi area dapur. Kayu digunakan pada area lantainya, sementara fasad dengan aksen besi digunakan sebagai sentuhan dekorasi menarik pada area langit-langitnya. Toko roti ini sendiri membebaskan kita untuk menikmati pemandangan diluar, sekaligus interior yang hangat pada bagian dalamnya.

Sengaja didesain secara lapang dengan bukaan cahaya pada area jendela dan langit-langitnya, memberi kesan hangat dan nyaman. Sangat sempurna menghabiskan waktu dengan orang tersayang, sambil mencicipi santapan negri patissier dan secangkir kopi yang enak Urbaners. Yuk kita simak detail interiornya berikut ini:

Hanya Berukuran 50 meter persegi, namun toko juana limon ini terasa sangat luas karena desain ruangannya yang dibuat seminimalis mungkin.

Dibawah ini merupakan rancangan hunian interiornya Urbaners. Tertarik menerapkannya pada kedai kopimu?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment