Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Hunian Bergaya Modern Minimalis dari Kontainer ala Ark Shelter

Inspirasi Hunian Bergaya Modern Minimalis dari Kontainer ala Ark Shelter

Urbanloka.com – Jika Anda ingin menetap di rumah yang lebih kecil, ada banyak pilihan mulai dari membeli hunian minimalis, membangunnya dari awal atau mempertimbangkan wadah pengiriman sebagai solusi; untuk para petualang, bahkan dapat mengonversi van atau bus sekolah menjadi hunian mungil modern dengan roda yang dapat berpindah kemanapun. Menarik! Yuk kita simak seperti apa legkapnya Urbaners.

Selain itu tentu saja, tersedia juga rumah prefab yang biasanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan desain yang lebih efisien. Sebuah perusahaan arsitektur di Belanda Ark Shelter kemudian menawarkan hunian prefab modern indah ini, dengan eksterior berbingkai kayu yang dicat hitam dan interior kayu hangat dan terang karena mendapatkan banyak cahaya cukup dari luar.

ARK dapat hadir dalam berbagai ukuran dan konfigurasi, mulai dari modul tunggal sampai modul berukuran ganda berukuran lebih dari 300 kaki persegi.

Jendela tinggi dan pintu teras memastikan cukupnya udara segar dan intensitas cahaya masuk. Jendela dan pintu juga dilengkapi dengan penutup ganda, jika penghuninya menginginkan privasi ekstra.

Rumah ARK ini juga dilengkapi dengan pemanas ruang, dari tungku kayu serta pemanas listrik tambahan yang didukung oleh tenaga surya atau angin. Sistem pemanenan air hujan dan filtrasi juga terdapat pada bagian atapnya Urbaners. Hunian ini juga dilengkapi dengan Dapur minimalis, dan WC. Interior kayu pada setiap sudutnya membawah kesan sangat nyaman pada hunian.

Dibadrol dengan harga murah yaitu USD $59.000 – ARK sebagai solusi hunian yang clean dan minimalis. ARK hadir lengkap dengan semua furnitur kasur, dan tungku yang dirancang khusus. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ARK Shelter, klik disini. Berikut dibawah ini detalil rancangan setiap ruangnya Urbaners.

    

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment