Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Hunian Mungil & Unik Sang Seniman

Inspirasi Hunian Mungil & Unik Sang Seniman

Urbanloka.com – Hunian dengan ukuran yang minimalis, memiliki kelonggaran hukum. Tak hanya di negara adidaya Amerika, terapi juga di Eropa. Rumah yang mungil, jika disiasati dengan benar, akan tetap menjadi hunian yang nyaman, seperti pada rumah berukuran hanya 24-kaki ini, mili seorang senima yang tergabung dalam Gerakan Handcrafted Amerika. Dengan ukuran yang terbatas seniman ini dapat menyulapnya menjadi hunian dengan interior yang cantik, dan sangat nyaman untuk ditinggali.

Dengan konsep cahaya yang redup, membuat sofa sanat nyaman untuk duduk sepanjang hari. Ada banyak ruang penyimpanan tersembunyi dirumah ini, serta custom-made perkebunan-dan pencahayaan baik ditempatkan di seluruh.

artisan-retreat-handcrafted-movement-9-jpg-650x0_q70_crop-smart

artisan-retreat-handcrafted-movement-8-jpg-662x0_q70_crop-scale artisan-retreat-handcrafted-movement-9-jpg-650x0_q70_crop-smart

Sumber Foto:  Handcrafted Movement

Sumber Foto: Handcrafted Movement

Dapur memiliki sudut yang baik, dan berdekatan dengan jendela, dilengkapi dengan empat kompor, oven, wastafel dan ruang penyimpanan berbagai bumbu dan alat masak.

artisan-retreat-handcrafted-movement-3-jpg-650x0_q70_crop-smart

Naik ke loteng tidur terdapat ruang hingga 4 kaki dari langit-langit kamar, menggunakan atap ramah lingkungan, dan jendela di sekitar tempat tidur untuk bukaan cahaya alami dan ventilasi.

artisan-retreat-handcrafted-movement-13-jpg-650x0_q70_crop-smart

Kamar mandi yang cerah melengkapkan kombinasi yang hangat antara kayu dan tembaga.

artisan-retreat-handcrafted-movement-17-png-650x0_q70_crop-smart

Dibandrol dengan harga USD $ 69.950 – termasuk semua perabot dan dekorasi didalamnya. Sebagai pendiri Handcrafted Gerakan Matt Impola mengatakan, gerakan rumah mungil adalah tentang memperbaharui citra American Dream dalam memiliki rumah besar yang indah menjadi sesuatu yang sederhana, dan cukup.artisan-retreat-handcrafted-movement-11-jpg-650x0_q70_crop-smart artisan-retreat-handcrafted-movement-5-jpg-650x0_q70_crop-smart

Ini adalah tentang berperan kelahiran kembali kecerdikan Amerika dan kualitas di bidang manufaktur. Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di industri konstruksi dan mengambil banyak peran yang berbeda dalam membangun 1000 hunian baru, saya telah memiliki kesempatan untuk mengembangkan berbagai keterampilan. Selain itu, menghabiskan waktu untuk bepergian ke seluruh dunia telah membuka mata saya untuk berbagai budaya yang berbeda, juga tentang prinsip-prinsip desain dan bahan.

artisan-retreat-handcrafted-movement-16-jpg-650x0_q70_crop-smart

Bagian dari tantangan dengan menciptakan kembali American Dream adalah membuat orang untuk mempertimbangkan kemungkinan bahwa lebih besar tidak selalu lebih baik – dan bahwa perubahan kecil dapat memiliki dampak besar dalam jangka panjang.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment