Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Interior Ruang Kerja Terbaik untuk Artist atau Designer

Inspirasi Interior Ruang Kerja Terbaik untuk Artist atau Designer

Apakah Anda seorang designer atau artist dengan kreativitas yang tak terbatas dan selalu bermimpi untuk memiliki studio sendiri sekaligus memiliki rumah tinggal pribadi? Jika iya, desain interior apartment dan studio berikut ini bisa jadi inspirasi untuk Anda! Banyak designer menggabungkan studio sekaligus rumah tinggalnya saat sedang membangun karirnya. Tapi bagaimana caranya menggabungkan tempat kerja dan tempat tinggal tanpa membuatnya saling tumpang tindih? Apartment berikut ini merupakan perwujudan dari impian Anda!

Hal pertama yang menjadi perhatian Anda pada apartment ini mungkin adalah banyaknya rak-rak dan lemari penyimpanan! Tak peduli rak ini digunakan untuk tempat penyimpanan atau hanya sebagai tempat menata pernak pernik dekorasi Anda. Yang penting Anda memiliki tempat untuk menyalurkan ide-ide dan inspirasi Anda!

Ketika masuk ke area penataan ruangan interiornya, tempat duduk, tempat tidur, dan perabotan lainnya, desainer cenderung ingin tempat yang nyaman dan rendah di lantai. Memberikan suasana yang santai tapi tetap nyaman dan menenangkan. Sempurna untuk sekedar sketching, perencanaan, dan perancangan sebelum turun ke studio.

Ruang studio sendiri dibuat dengan desain yang terbuka lebar, memungkinkan untuk bereksplorasi dan mendesain sesuka Anda. Jika Anda desainer, kenapa tak membuat karya Anda menjadi center piece apartment Anda? Tampilkan saja karya Anda sebagai bagian dari dekorasi sekaligus sentuhan personal Anda ke dalam hunian milik Anda sendiri! Betapa menyenangkannya jika Anda bisa menemukan inspirasi di setiap sudut ruangan huni Anda!

Sumber: Homedsgn

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.