Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Kantor dengan Desain Minimalis Modern Industrial ala DA Aarchitects

Inspirasi Kantor dengan Desain Minimalis Modern Industrial ala DA Aarchitects

Urbanloka.com – Workspace Bulgaria adalah perusahaan yang memproduksi furnitur-furnitur kantor internasional. Menggunakan cara inovatif dan tidak konvensional dalam proses produksinya, yaitu dengan cara menggunakan materi daur ulang.

Dengan menggunakan konsep ini, arsitek DA telah mendefinisikan sebuah ruang dengan karakter industrial – lantai beton, penggunaan instalasi serta kontainer pengiriman sebagai fokus dekorasi  secara umum. Menciptakan tampilan minimalis yang menekankan pada konsep modern, serta detail furnitur.

Dua kontainer pengiriman diletakan dipusat ruang pengiriman, untuk membagi area fungsional showroomnya. Arsitek juga mengakali bentuk ruang, dengan memotong setengah bagian dari kontainer, sementara salah satu dinding sampingnya sengaja dilepas untuk menciptakan bukaan ruang baru bagi area bar dan tempat bersantai.

Elemen kayu juga mendominasi dekorasi kantor ini secara vertikal, hinga secara dinamis mengelilingi area resepsionis. ‘Membimbing’ para pelanggannya dari pintu masuk ke area manajer di ujung showroom. Berikut dibawah ini merupakan tampilan interior kantor dari berbagai sudut Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.