Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Keliling Jepang-Taiwan dengan Kapal Pesiar Costa Asia, Mau? (2)

Keliling Jepang-Taiwan dengan Kapal Pesiar Costa Asia, Mau? (2)

Urbanloka.com – Melanjutkan artikel sebelumnya. Bagi Anda yang ingin
merasakan sensasi menaiki kapal pesiar dengan lebar 30,8 meter dan panjang 220,6 meter bernama Costa Asia. Berikut info lengkapnya Urbaners.

TUJUAN?

Tokyo, mampir di Kobe, lalu Keelung di Taiwan. Dilanjut ke tiga kota lain di Jepang. Yakni, Kochi, Miyakojima, dan Yokohama sebagai pelabuhan terakhir. Bagi Anda yang tertarik berlibur menggunakan transportasi ini, ada dua negara, yan perlu Anda ajukan visanya. Baiknya apply visa yang multiple entry!

BIAYANYA

Berapa biayanya? Tergantung durasi perjalanan dan kota yang disinggahi, pilihan kamar, juga jumlah orang yang berangkat.  Mulai dari US$ 274 (Rp 3,5 juta). Adapun paket wisata yang diminati oleh turis Indonesia antar lain Singapura-Penang-Malaysia-Singapura, Singapura-Penang-Singapura, dan Singapura-Penang-Phuket-Singapura.

Lama paket wisata kapal pesiar yang diminati berkisar tiga hingga lima hari. Costa Asia adalah perusahaan pelayaran internasional yang beroperasi di berbagai belahan dunia seperti Eropa, Amerika, juga Asia Tenggara. Costa Asia pertama kali berlayar di Asia pada Juli 2016.

MATA UANG YANG DIGUNAKAN

Transaksi di kapal menggunakan USD. Ketika check in, penumpang diminta deposit dengan menggunakan kartu kredit atau uang cash minimal USD 150. Nantinya penumpang dapat menggunakan kartu multifungsi. Sebagai kunci kamar, alat transaksi, sekaligus identitas ketika penumpang keluar-masuk kapal saat berlabuh. Karena singgah di Jepang dan Taiwan, mata uang setempat juga diperlukan. Bisa tukar di kapal atau pelabuhan tempat singgah.

Symphony of the Seas cruise accommodation

Sekian info, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.