Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Penggunaan Kaca Geser Sebagai Pembatas Ruang

Inspirasi Penggunaan Kaca Geser Sebagai Pembatas Ruang

Urbanloka.com –  Memiliki kamar berukuran minim dengan dinding sebagai pemisahnya, hanya akan membuat kamar Anda tampak lebih yang kecil dari yang seharusnya. Siasati hal ini dengan penggunaan pintu kaca, seperti yang dilakukan Nataly Bolshakova pada kamar apartemen berkonsep studionya berikut ini.

Dengan menggunakan pintu kaca gelap geser untuk memisahkan kamar tidur dari ruang tamu, memungkinakan kamar tetap memiliki privasi, namun pada saat yang bersamaan tidak menggunakan dinding secara penuh sebagai pemisah, yang memberikan efek lebih luas juga bukaan cahaya yang cukup.

Andre Avdeenko 3

Sumber Foto: Andre Avdeenko

Sofa yang nyaman diletakan pada tengah ruangan, yang dapat digunakan sebagai ruang bersantai, berkumpul bersama keluarga, juga ruang bekerja, atau bahkan dapat difungsikan sebagai sofa bed ketika ada yang menginap. Baca Juga: Ketika Hunian Jadi Tempat Gym Game Fenomenal, Pokemon Go

Penggunaan kaca besar pada lemari memberikan kesan lebih luas pada ruang. dengan banyak laci dan rak tersembunyi sebagai ruang penyimpanan tambahan.

Sumber Foto: Andre Avdeenko

Sumber Foto: Andre Avdeenko

Dapur dan mini bar, sekaligus melengkapi inetrior rumah. Mini bar yang dapat berfungsi sebagai meja makan, lengkap dengan lampu gantung yang menambah kesan elegan, dan dalam waktu bersamaan memberikan efek langit-langit yang lebih tinggi. Sementara pemilikihan lantai kayu dimaksudkan untuk membuat ruangan selalu dingin, meskipun pada hari yang cerah, urbaners. Tertarik mengaplikasikannya pada rumah atau apartemen Anda?

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.