Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Rumah Mungil Modern ala Lhvh Architekten

Inspirasi Rumah Mungil Modern ala Lhvh Architekten

Urbanloka.com – Container Love adalah rumah modern yang terletak di daerah pedesaan Jerman Barat, berdiri di antara rumah tradisional dan lumbung pertanian. Rumah container unik ini merupakan hasil karya Cologne LHVH Architekten. Ayo Intip seperti apa keseruan rumah mungil, yang mungkin dapat Anda terapkan pada rumah Anda Urbaners!

Sumber smallhouseblisss 6

Foto: Tomas Riehle

Sumber smallhouseblisss 11

Foto: Tomas Riehle

Terbuat dari kontainer yang lebih besar dan lebih lebar 2,55 meter dari standar moda transportasi ‘kontainer’ di daerah bagian Eropa pada umumnya, dengan tujuan mempertebal bagian dinding sehingga dapat menahan hawa dingin dari luar. Ruang yang lebih luas juga membuat pembagian ruang menjadi lebih ideal, layaknya rumah pada umumnya. Baca Juga: Ide Konsep Rumah Kayu Cozy dengan Nuansa Modern

Sumber smallhouseblisss 8

Foto: Tomas Riehle

Rumah ini kemudian terbagi menjadi tiga bagian, dengan lebar masing-masing 3 meter dan panjang masing-masing 7,9 dan 14 meter. Ruang tamu, ruang bersantai, ruang membaca, ruang bekerja disusun secara terpisah.

Sumber smallhouseblisss 10

Foto: Tomas Riehle

Desain rumah berbentuk L, dengan luas total sekitar 90 m2 (969 ft2). Kamar tidur utama dan kamar mandi diletakan di salah satu ujung ruangan agar lebih privat, Sementara kantor dengan konsep terbuka berada pada sudut lainnya. Menarik, adalah buku yang sengaja disusun dari lantai hingga menyentuh langit-langit, memberikan kesan etnik dan unik pada interior.

Sumber smallhouseblisss 12

Foto: Tomas Riehle

Rumah ini bahkan dilengkapi dengan teras dari kayu di sudut bagian dalam L. Desain yang telah tersusun rapi selama empat minggu inipun kemudian diaplikasikan hanya dalam kurun waktu satu hari saja, menghubungkan bagian kontainer yang satu, dan lainnya. Memasukan furnitur, Hingga rumah ini kemudian siap untuk ditempati. Terinspirasi untuk mengaplikasikannya pada rumah impian Anda Urbanloka?

Sumber smallhouseblisss 5

Foto: Tomas Riehle

Sumber smallhouseblisss 7

Foto: Tomas Riehle

Sumber: *dari berbagai Sumber

 

Submit a Comment