Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspiratif! DIY Bioskop Container yang Kedap Suara

Inspiratif! DIY Bioskop Container yang Kedap Suara

Urbanloka.com – Scott Whitby Studio menggunakan lebih dari 1.000 busa berbentuk piramida untuk mengubah wadah pengiriman menjadi bioskop pop-up. Ruang screening ini dirancang untuk memastikan bahwa pekerja di pelabuhan Inggris tetap dapat belajar ketika bekerja. Seperti apa detail projeknya Urbaners. Check it out!

Kantor London Scott Whitby Studio menciptakan sebuah ruang yang dapat digunakan untuk semua pekerja dapat menonton film secara nyaman, dibuat dari 1.000 piramida busa yang menutupi seluruh dinding, lantai hingga ke langit-langitnya.

Mereka juga memastikan bahwa ruang bersifat kedap suara bahkan terhadap suara keras yang berasal dari port, sehingga semua perhatian difokuskan pada presentasi video.

“Sebelum memasuki ruang kita akan melewati jalur labirin yang mengarah ke dalam wadah yang mampu memblokir semua cahaya eksternal serta suara di dalam bioskop” jelas pendiri studio Alex Scott-Whitby.

“Pengunjung diharapkan lebih berhati-hati dalam pekerjaanya. Ruang ini juga diharapkan mampu menciptakan memori pengalaman multi-indera yang membuat mereka lebih sadar terhadap pentingnya bekerja sesuai denga prosedur keselamatan yang ada”

“Semoga desain kami dapat membantu menyelamatkan nyawa dan membuat perbedaan nyata dalam pengamanan para pekerja di dermaga, serta keselamatan semua orang yang bekerja di pasisir industri,” tambah Scott-Whitby.

Sumber: dari berbagai sumberr

Submit a Comment