Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspiratif! Truk Tua ini Disulap Menjadi Hunian yang Nyaman

Inspiratif! Truk Tua ini Disulap Menjadi Hunian yang Nyaman

Urbanloka.com – Perjalanan akan membuat kita keluar dari zona nyaman, memperluas cakrawala saat pergi ke tempat-tempat baru dan menghadapi berbagai tantangan baru. Namun bagi banyak dari kita, waktu perjalanan menjadi kendala utama, karena berbagai alasan seperti memiliki pekerjaan yang statis, atau sewa rumah. Tinggal secara berpindah-pindah di truk dapat menjadi pilihan.

Sumber Foto: Video screen capture Exploring Alternatives

Artis Kelsey dan wartawan Corbin mengubah sebuah mobil Ford E-350 dengan semangat DIY, menjadi sebuah Van yang dapat mereka tinggali. Bersama anjing mereka yang lucu, dari Portland, Oregon, mereka terus berjalan ke arah timur, melintasi perbatasan AS-Kanada melalui berbagai jalur Alternatif:

Menghabiskan budget sekitar USD $3.800 untuk membeli sebuah van dengan berbagai fitur rapi, seperti jendela clerestory, pop-up yang memungkinkan kamar mandi dengan shower dan toilet, serta kemugkinan untuk menambahkan dapur dengan oven pada bagian dalamnya! Yuk kita intip detail hunian pada van ini Urbaners> https://youtu.be/9jdH55qGO3Y

 

 

Sumber Foto: Video screen capture Exploring Alternatives

Setelah membeli van, pasangan ini membutuhkan waktu yang panjang (sekitar 5 bulan untuk merehabilitasi kebocoran, mengatasi, serta mengcustom berbagai ruang sesuai dengan kebutuhannya. Mereka kemudian menamakan van ini sebagai The Wander Wagon.

Menghabiskan beberapa ribu dolar untuk membangun interior mereka, dengan area meja makan dan berbagai ruang penyimpanan di kursi serta sofa yang dapat digunakan juga sebagai tempat tidur berukuran queen.

Pasangan ini tengah melakukan perjalanan ke timur, untuk mengembara di berbagai benua besar. Sebelum akhirnya menemukan tempat yang bagus untuk menetap dan mulai membangun sebuah keluarga. Tertarik mengikuti jejak mereka Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.