Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

ART
No Comments

Instalasi Levitasi Double Halo ala Leroy Ini akan Membawa Anda ke Dunia Imaji

Instalasi Levitasi Double Halo ala Leroy Ini akan Membawa Anda ke Dunia Imaji

Urbanloka.com – Artis vincent leroy menyajikan ‘double halo’. Sebuah evolusi dari instalasi ‘boreal halo’, struktur tiup pertama yang akan menarik kita ke dunia khayalan. Kembali pada tahun 2014 di kuil carreau du, paris. Menampilkan cincin raksasa, berdiameter sepuluh meter yang melayang-layang di udara. Yuk kita simak seperti apa lengkapnya, Urbaners!

Tengah melakukan turnya ke perancis, Slowakia, romania dan china.  Leroy berharap dapat menavigasi antara puisi, teknologi dan semangat kebebasan dalam  berekspresi dan berkreasi dengan karyanya tersebut.

Menerjemahkan keinginannya untuk memperlambat waktu dan menguraikan gerakan. Seniman menggambarkannya sebagai ‘refleksi tentang hubungan kita dengan kecepatan, jarak realitas’ dan ‘pencarian ritme alami harmoni internalnya sendiri.’

Kualitas karya ini juga diperkuat oleh jalur suara yang menyertainya. Dirancang oleh seniman suara Prancis, echéozé, bunyi akan datang dari empat arah berbeda dan bergerak dengan kecepatan yang sama dari dua halos. Cincin satin emas ini sendiri terbuat dari bahan karet Urbaners. Sungguh menarik!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.