Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Instasi di Alam Terbuka dengan Makna Mendalam : Self Reflected

Instasi di Alam Terbuka dengan Makna Mendalam : Self Reflected

Urbanloka.com – Televisi lama yang disusun dalam ziggurat, dimodifikasi dengan cermin reflektif.  dan latar laut serta langit Australia ini merupakan instalasi menarik yang wajib Anda simak.

Ditempatkan di sisi sungai erskine, ‘revisi’ abedinirad adalah proyek seni yang memikat para pejalan kaki untuk menonton sesuatu yang berbeda di televisi lama. tanpa pemasaran? tanpa konten yang ditargetkan berdasarkan riset dan disetujui oleh kelompok?

tidak ada pemotongan cepat atau transisi atau penawaran berlangganan? tidak. hanya satu, bingkai tanpa akhir – gerakan dan keheningan untuk menatap. dengan burung-burung berlintasan di atas kepala. dan pelangi di belakangmu.

‘Proyek ini mengundang pemirsa untuk menonton alam dalam bingkai baru,’ungkap abedenirad. “Daripada menonton berita TV, yang kita tidak tahu apakah itu benar atau tidak

Kita bisa memecahkan gelombang yang membuat televisi dan menonton realitas dan alam sebagai gantinya. instalasi ini menciptakan film langsung melalui pantulan sederhana dari semua orang dan semua yang ada di sekitarnya. ”

TV retro ini di dapat dari sampah global yang direklamasi. Sumber bahannya merupakan seni tersendiri. Karena televisi lama, mengejutkannya sangat sulit ditemukan. bahkan di new york, setiap toko gadai merupakan jalan buntu. Intalasi ini memberi setiap pengunjung kesempatan untuk merefleksikan diri.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.