Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Interior Kapal Tua Tahun 1957 Ini Diubah Menjadi Rumah Terapung Modern

Interior Kapal Tua Tahun 1957 Ini Diubah Menjadi Rumah Terapung Modern

Urbanloka.com – Alih-alih membiarkan sebuah kapal menjadi bangkai sebab tak digunakan lagi, sebuah kapal tua di Amsterdam, Belanda ini kemudian diubah menjadi sebuah hunian yang sangat nyaman. Simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners.

Sebuah perusahaan arsitek di Belanda , ANA, mengubah kapal tua menjadi hunian nyaman. Yaitu Kapal kargo Novatie Barge buatan tahun 1957.

Diubah menjadi rumah pada umumnya. Hunian ini tetap mempertahankan kelembabannya dengan kaca khusus agar cahaya matahari dapat masuk. Kaca tersebut terletak di dekat atap kapal dengan tinggi dari lantai kapal mencapai 4,5 meter.

Bagian kemudi kapal diubah menjadi tempat berkumpul, dengan sofa hitam dan karpet nyaman. Ada lorong khusus berisi kamar dengan toilet di ujung kapal.

Kamar tidurnya sendiri dilengkapi dengan pintu geser yang terbuat dari kayu. Toilet kapal dirancang dengan konsep minimalis. Ada ruang kerja tepat di bawah jendela kapal, Bahkan ada ruangan bersantai untuk mengerjakan tugas atau sekedar menonton TV.

Pada area dapurnya, Alat memasak seperti kompor, dan lain-lain telah sangat modern. Intip detail interiornya dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.