Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia 3 Pasangan yang Memutuskan Berkeliling Dunia dengan Van

Ini Dia 3 Pasangan yang Memutuskan Berkeliling Dunia dengan Van

Urbanloka.com – Selain tiny house yang menjadi ramai akhir-akhir ini. Hidup dalam van dan berkeliling dunia juga menjadi pilihan. Ini 3 pasangan yang memutuskan hidup dalam van yang sudah direnovasi menjadi rumah. Simak lengkapnya berikut!

VICTOR & EVA, BARCELONA

Victor dan Eva awalnya bekerja di San Fransico 2003, mereka kemudian berpindah dari hunian tetap ke sebuah van Dodge Ram, yang direstorasi dari mobil yang menjadi hunian dan membawanya ke West Coast. Namun, walau hidup berpindah-pindah mereka tetap bekerja. Victor bekerja sebagai pengembang software dan Eva sebagai seniman.

MITCH & CLEO, SYDNEY

Mitch Cox sebagai seorang fotografer dan kekasihnya Cleo yang membuat usaha brand bikini. Keduanya kemudian memilih untuk hidup berpindah-pindah dengan van. Foto-foto menarik yang menggambarkan kehidupan mereka dapat diintip di instagram pribadi Mitch.

ADAM & EMILY, CALIFORNIA

Pasangan Adam dan Emily bersama kedua anaknya, Coco dan Sierra merupakan keluarga yang memilih hidup dalam van serta melakukan perjalanan. Adam dan Emily melakukannya sebagai bagian dari eksperimen. Mereka telah berhasil mengelilingi hampir seluruh wilayah di Amerika Selatan.

Menarik ya Urbaners, tertarik hidup di Van seperti pengalaman-pengalaman pasangan diatas?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.