Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip 3 Tipsnya Terapkan Dekorasi ala Korea pada Hunian Anda

Intip 3 Tipsnya Terapkan Dekorasi ala Korea pada Hunian Anda

Urbanloka.com – Anda pecinta K-Drama Urbaners? Jika ya sering kita perhatikan interior hunian ala korea yang minimalis dan menyamankan dalam K-Drama. Terapkan pada hunian Anda? Berikut ini 3 tips sederhana yang dapat Anda lakukan. Check it out!

KAYU RINGAN BERWARNA CERAH

Kayu yang memiliki warna cerah digabungkan dengan pencahayaan matahari atau cahaya alami akan membuat ruangan anda terlihat lebih segar dan harmonis. Tentunya anda dapat menggabungkan juga dengan warna-warna kayu lain dalam perabot ruangan anda sehingga membuat ruangan anda terlihat lebih kaya akan warna. Seperti yang terlihat pada gambar, adanya tempat duduk kayu dengan warna gelap menambah keseimbangan warna dalam ruangan anda.

CAHAYA ALAMI PADA RUANG

Penggunaan cahaya alami adalah hal paling murah, mudah dan efektif. Biarkan cahaya alami memasuki ruangan anda melalui jendela ataupun ventilasi, bila memungkinan pertimbangkan untuk menambahkan atap kaca sehingga lebih banyak cahaya alami yang masuk ke dalam ruangan anda.

GUNAKAN WARNA MINIMALIS

Gunakanlah warna-warna seperti putih, abu-abu, kuning, ataupun coklat. Tambahkan juga beberapa perabot dengan warna yang lebih gelap untuk menambah kekayaan warna dalam ruangan anda sehingga ruangan anda tidak terlihat membosankan.

TAMBAHKAN AKSEN VINTAGE

Barang-barang lama atau berkesan vintage mungkin terlihat usang dan jelek bagi beberapa orang, tetapi dengan peletakan yang tepat barang “vintage” tersebut dapat menambah keindahan ruangan anda. Penggabungan cahaya alami dan barang-barang vintage yang memiliki tone warna gelap dapat menambah keharmonisan warna dalam ruangan anda. Seperti lemari kayu dan hiasan langit-langit dengan warna coklat gelap, menambah keharmonisan warna yang membuat ruangan anda jauh lebih indah.

Sekian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.