Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip 5 Game Termahal di Dunia Berikut Ini

Urbanloka.com – Bagi si pecinta game dan kolektor, berikut beberapa game langka termahal dunia, yang bisa Anda mainkan sekaligus berfungsi sebagai investasi. Apa sajakah itu? Check it out!

This image has an empty alt attribute; its file name is Intip-5-Game-Termahal-di-Dunia-Berikut-Ini-1024x580.jpg

KING OF FIGHTERS 2000 Neo Geo – Rp 58-Rp 84 juta

Diproduksi oleh SNK dan dirilis tepat sebelum mereka bangkrut dan hanya ada 100 salinan di dunia. Penciptanya adalah Neo-Geo Konsol game yang terkenal pada tahn 90-an dan menjadi konsol game yang sangat dicari, karena Neo-Geo hanya dijual di negara-negara tertentu.

TETRIS SEGA GENESIS – Rp 42-235 juta

Bukan game tetris pada umumnya, sebab hanya ada 10 dunia. Video games ini sendiri tidak pernah dirilis secara resmi. Dengan adanya kasus ini, Tetris Sega Genesis, menjadi barang yang sangat langka di kalangan para pencinta games.

BIRTHDAY MANIA – Rp 218-504 juta

Birthday Mania merupakan game yang dikembangkan menggunakan format Atari 2600 dengan tujuan menjadi hadiah ulang tahun yang sempurna. Dengan games ini Anda bisa memberikan kejutan kepada seseorang yang berulang tahun dengan permainan didalamnya. Yang menjadikan game ini mahal sebab hanya bisa didapatkan secara terbatas dengan memesannya langsung ke perusahaannya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Intip-5-Game-Termahal-di-Dunia-Berikut-Ini-2-1024x576.jpg

SUPER MARIO BROS (Asian Version) NITENDO ENTERTAINMENT SYSTEM – Rp 367 juta

Bagi Anda yang memiliki Nintendo, sudah pasti Mario Bros menjadi permainan yang wajin Anda miliki. Namun Game Super Mario Bros satu ini menjadi lebih special dibanding lainnya. Hal tersebut karena Super Mario Bros ini dirancang spesial dengan menggabungkan dua Bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Cantonese

GAMMA ATTACK ATARI 2600 – Rp 7 Miliar

Game dengan harga paling mahal, Gamma Attack. Diciptakan oleh studio game Gammation Products yang hanya dirilis khusus untuk Atari. Yang menjadikan Gamma Attack memiliki harga sangat mahal,sebab hingga saat ini hanya ada satu salinan yang tersisa dari video games tersebut dan salinan ini saat ini kabarnya berada di tangan kolektor Anthony DeNardo. Anthony sendiri pernah mencoba menjual games tersebut di situs ebay pada tahun 2008 dengan harga € 463.370 atau Rp7 Miliar.

Wow, tertarik memiliki yang mana Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.