Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Apotek Molecure Pharmacy dengan Interior Modern Kontemporer di Taiwan

Intip Apotek Molecure Pharmacy dengan Interior Modern Kontemporer di Taiwan

Urbanloka.com – Mengintip uniknya dekorasi apotek Molecure Pharmacy. Pemiliknya adalah seorang wanita Taiwan berusia lebih dari 80an dan merupakan generasi ketiga dari keluarga farmasi ini. Simak lebih lengkapnya berikut ini Urbaners!

Menyajikan citra tradisional sekaligus lingkungan modern, dengan Penamaannya yang berasal dari kata molekul (molecul) dan penyembuhan (cure), yang bermakna mengekstrak molekul dari alam untuk membentuk obat penyembuhan.

Tak hanya melayani kebutuhan obat para pelanggan, apotek ini juga menyediakan ruang berinteraksi secara lebih nyaman di meja apoteker. Meja laboratorium yang ditumpuk dengan kayu, ditambah dengan tanaman hijau menggantung di mana-mana, memberi apotek itu tampilan hijau yang menyegarkan.

Molecure kemudian menghilangkan stereotip bahwa apotek hanya mencakup empat aspek: obat-obatan, makanan kesehatan, diet dan olahraga. Dengan meletakan Obat-obatan farmasi pada rak-rak lantai pertama memberi warna pada dindingnya.

Apotek ini mematahkan suasana membosankan dari apotek pada umumnya.Dari sini, orang diajak memperhatikan aspek baru tentang kesehatan. Yaitu integrasi fungsi, estetika, dan semangat eksperimental.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.