Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Asrama Berkonsep Industrial Karya 3 Interior Desain Terbaik di Berlin

Intip Asrama Berkonsep Industrial Karya 3 Interior Desain Terbaik di Berlin

Urbanloka.com – Anwar Mekhayech dari firma Toronto The Design Agency berkolaborasi dengan arsitek lokal Ester Bruzkus dan Mark Asipowicz dari Arsitek WAF (ketiganya telah memiliki portofolio mengesankan dalam mendesain berbagai hotel dan restoran butik paling terkenal di Berlin), mereka kemudian bekerja sama dalam merancang sebuah asrama yang terletak pada sebuah bangunan awal abad ke-20 distrik Mitte, Berlin.

Kamar dan asrama en suite ini memilki langit-langit dengan struktur beton yang terbuka. Dapat menampung hingga 552 tamu. Interiornya didominasi oleh panel kayu kontras dan lantai berwarna gelap. Pola hotel ini dibuat secara tumpang tindih pada pipa langit-langitnya yang didesain secara terbuka dengan sengaja.

Gaya industrial unik dengan: tua vs baru, terang vs gelap, kasar vs halus; Semua menampakan suasana kontemporer. Panel kayu kasar dan langit-langit terbuka, panel tembaga menghadap dinding hitam pada ruang bawah tanahnya serta perabotan sederhana dan aspal mastic di area sarapan hanyalah beberapa contoh rincian desain menakjubkan yang ditampilkan pada proyek ini.

Karya-karya seni sendiri diletakan sebagai aksen pada dinding koridor, yang terinspirasi dari grafiti di sekitar kota. Pintu-pintunya ditandai dengan nomor kamar berukuran besar, mempermudah si pemilik kamar mencari keberadaan huniannya.

“Detail penggunaan bahan lokal adalah ide utama desain kami,”ungkap Bruzkus. “Panel kayu, langit-langit terbuka dan penggunaan panel tembaga merupakan inovasi menarik selama pekerjaan konstruksi dilakukan.”

Pembagian ruang asrama sendiri, meliputi bar, perpustakaan, kafe, halaman tengah dan ruang acara bawah tanah yang dapat digunakan untuk memamerkan karya para seniman, perancang, serta pemusik lokal.

Anwar Mekhayech, chief designer, mengatakan: “Generator Berlin Mitte telah menjadi salah satu proyek Generator paling menarik hingga saat ini, karena kolaborasi kami dengan desainer interior lokal, Ester Bruzkus juga seniman berbakat Berlin yang menambahkan berbagai dimensi budaya yang relevan pada setiap sudutnya.”. Berikut dibawah ini detail asrama lainnya dalam bentuk gambar Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.