Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Inspirasi Dekorasi Natal untuk Apartemen yang Lebih Meriah

Intip Inspirasi Dekorasi Natal untuk Apartemen yang Lebih Meriah

Urbanloka.com – Dengan pilihan dekorasi yang tepat, suasana Natal yang membuat hati bahagia masih bisa dicapai di apartemen walaupun memiliki luas ruang yang terbatas. Berikut adalah tips dekorasi Natal apartemen tanpa membuat ruangan terlihat sesak atau sumpek Urbaners.

1. Gantungkan Wreath di Pintu

 

Cara yang digunakan ketika jaman sekolah dulu bisa juga diterapkan di apartemen, lho! Cara sederhana dan tidak memakan banyak ruang, hanya dengan meletakkan wreath serta hiasan dari rumput-rumput dan ornamen natal di pintu. Dengan ini suasana Natal akan lebih terasa, tidak hanya untuk Anda, tetapi juga bagi tetangga-tetangga.

2. Dekorasi Kaca Apartemen

Tidak hanya dapat dinikmati dari dalam apartemen, orang-orang yang sedang lewat pun bisa menikmati dekorasi jendela apartemen. Ini cara mudah untuk berbagi kebagahiaan Natal. Cukup dengan meletakkan lampu-lampu warna warni, apartemen akan terlihat lebih meriah.

3. Maksimalkan Dekorasi Dinding

 

Entah dengan meletakkan stocking Santa, lampu-lampu meriah, atau ornamen-ornamen Natal, dekorasi dinding adalah cara mudah untuk mendekorasi apartemen tanpa memakan tempat.

4. Letakkan Pohon Natal Mini di Meja Dapur

 

Jika meletakkan pohon natal ukuran besar tidak memungkinkan, cukup letakkan pohon natal mini beserta ornamen-ornamen Natal lainnya di meja dapur Urbaners. Hal sederhana ini akan menambah nuansa natal yang luar biasa di apartemen lho.

5. Maksimalkan Dekorasi Meja-meja

 

Jika apartemen Anda merupakan apartemen sewaan dan Anda menghindari menempel banyak tempelan agar tidakmerusak dinding, cukup maksimalkan dekorasi di meja-meja Urbaners.

6. Dekorasi Pintu Masuk

 

Gantungkan lampu-lampu di area pintu masuk untuk menyambut tamu-tamu yang datang. Jika meletakkan pohon natal tidak memungkinkan di apartemen Anda, alternatifnya adalah menggunakan bola-bola ornamen pohon natal yang dibentuk menyerupai pohon natal yang kemudian digantung pada ruang utama di rumah Urbaners.

Sekian tips, semoga bermanfaat ya 🙂

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.