Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Seperti Apa Hunian Instan untuk Para Korban Bencana

Intip Seperti Apa Hunian Instan untuk Para Korban Bencana

Urbanloka.com – Perusahaan Brooklyn Garrison Architects telah meluncurkan sebuah rumah mungil berukuran penuh untuk perumahan pasca bencana, digambarkan sebagai. Langkah maju antisipasi kota menanggapi bencana alam, seperti badai Katrina dan Sandy yang bisa datang kapanpun, mari kita lihat seperti apa detail hunian ini.

Sumber Foto: Andrew Rugge

Sumber Foto: Andrew Rugge

Dikembangkan untuk Manajemen Darurat, Kantor Kota New York, perumahan modular yang dirancang oleh Garrison Arsitek ini dapat dipasang hanya dalam waktu 15 jam di situs manapun, memberikan ruang bagi warga kota untuk mengungi di rumah sementara tanpa memisahkanny dari tetanga sekitar,.

Terinspirasi oleh beberapa inisiatif hunian yang anti badai oleh Brad Pitt melalui Yayasan Make It Right, mereka menampilkan perumahan yang didesain oleh Frank Gehry, terhadap pertahanan badai di Manhattan.

Sumber Foto: Andrew Rugge

Sumber Foto: Andrew Rugge

“Keindahan unit terletak pada fleksibilitas . Hunian ini dapat ditumpuk seperti Lego untuk membuat perumahan baris, atau mereka dapat diselingi antara rumah dan struktur yang ada,” katanya.

“Modul ini tidak hanya untuk New York City – mereka dirancang untuk memenuhi persyaratan zonasi ketat di AS, sehingga dapat dikerahkan ke setiap sudut negeri ini.”

Sumber Foto: Andrew Rugge

Sumber Foto: Andrew Rugge

Menurut Garrison, proyek ini dapat menjadi tonggak antisipasi dalam cara yang lingkungan yang dibangun di daerah-daerah yang terkena dampak bencana, karena masyarakat dapat bekerja sama untuk memulihkan infrastruktur mereka.

“Selain menyediakan tempat penampungan setelah bencana, prototipe inovatif ini juga memungkinkan warga untuk tetap dalam komunitas mereka bukannya seperti pengungsi yang menjadi asing selama berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun,” jelasnya.

“Penampungan ini memungkinkan warga untuk tetap memelihara kedekatan mereka terhadap Teman-teman dan keluarga mereka. Menjaga lingkungan utuh sangat penting untuk membangun kembali”

Bekerja dalam kemitraan dengan Struktur Diproduksi kontraktor Amerika dan Jasa, Garrison telah mengembangkan prototipe ini pada lima titik terpisah, diantaranya di sudut Cadman Plaza Timur dan Palang Merah di Brooklyn.

Rumah-rumah yang tersedia dalam satu dan tiga kamar tidur, dengan teknologi konstruksi terbaru yang sejalan dengan persyaratan nasional untuk keselamatan, keberlanjutan, daya tahan dan aksesibilitas.

Instalasi 15 jam melibatkan mengangkut rumah ke sebuah situs dengan menggunakan truk, meletakan mereka pada area.

Sumber Foto: Andrew Rugge

Sumber Foto: Andrew Rugge

Dibuat di Indiana oleh pabrik Mark Jalur Industries, setiap unit memiliki ruang tamu, dapur, kamar mandi dan ruang penyimpanan yang tepat. bahan daur ulang digunakan bahkan hingga ke lantainya.

AMSS kemudian memenangkan kontrak pembangunan untuk perumahan pasca bencana di tahun 2013. “New York City merupakan ruang hidup terbaik di perkotaan” tutip direktur AMSS Franklin Cox.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.