Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Intip Seperti Apa Pesawat Supersonik Super Canggih dengan Teknologi Eco-friendly

Intip Seperti Apa Pesawat Supersonik Super Canggih dengan Teknologi Eco-friendly

Urbanloka.com – Perancang industri oscar viñal merilis konsep tentang ‘magnavem’ HSP, yaitu pesawat supersonik dengan nol-emisi. Pesawat yang dilengkapi dengan reaktor fusi kompak (CFR-portable) dan berfungsi sebagai sumber daya utama yang mampu menghasilkan energi listrik dalam jumlah besar tanpa memberikan dampak buruk pada lingkungan.

206 MD-DBD (multi-directional dielectric barrier discharge) aktuator plasma mengontrol aliran udara di atas pesawat dan sayap, untuk mencapai kinerja terbang tertinggi. Sementara itu, sistem AI yang terintegrasi ke dalam viñals ‘pesawat terbang, mendukung dan mengoptimalkan fungsi aktuator’.

Dengan kecepatan maksimum 1,5 mach (1,852 km / jam), magnavem – atau nama yang berasal dari bahasa latin, di mana ‘magna avem’ atau burung besar’ – memiliki sistem lidar doppler koheren mikro-pulsa, yang memungkinkan pesawat mendeteksi daerah turbulensi dan mencegah berbagai getaran berbahaya. Pesawat sendiri dilengkapi dengan rangka tubuh berbentuk delta yang dapat menampung hingga 500 penumpang di dalamnya Urbaners.

HSP juga dilengkapi dengan ‘magnavem’ yang terdiri dari empat mesin hybrid yang besar dan sistem pembersihan CO2 yang terletak di bagian belakang.

Struktur penyimpanan baterai di bawah badan pesawat terbuat dari struktur nano graphene dengan kepemilikan menjadi ultra-ringan, kuat, dan bermuatan ultra cepat. Lebih lengkapnya pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment