Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Tips & Trik Isi Kekosongan Sudut Hunian Anda dengan Furnitur Ini!

Tips & Trik Isi Kekosongan Sudut Hunian Anda dengan Furnitur Ini!

Urbanloka.com – Memiliki sudut hunian yang kosong Urbaners? Jika ya berikut ini beberapa idenya isi kekosongan ruang tersebut.

TEMPAT TIDUR KECIL UNTUK BERSANTAI

Memiliki ruang sempit dengan jendela di dinding rumah? Letakkan tempat tidur kecil pada kekosongan tersebut, beri sedikit hiasan dinding seperti foto atau pun lukisan. Sentuhan warna kuning dan perabot seperti lampu dan meja kecil tentu dapat menambah keindahan sudut ruang Anda

MEJA MAKAN KECIL DI RUANG KELUARGA

Memiliki sudut sempit dibagian ruang keluarga, sulap sudut sempit ini menjadi tempat bersantai bersama keluarga. Hias dengan meja makan bundar kecil dan kursi berbentuk oval. Hias juga dinding dengan lampu neon sehingga terlihat seperti bar ataupun restoran, selain itu anda juga dapat meletakan beberapa kursi apabila anda memiliki jumlah keluarga yang cukup besar.

MEJA & KURSI LIPAT UNTUK MENGHEMAT RUANG

JIka anda memiliki ruang yang kosong dan anda kebingungan untuk menghias ruangan tersebut. Anda dapat mejadikan ruang tersebut sebagai ruang bersantai atau ruang baca dengan meja dan kursi yang dapat dilipat. Ketika anda tidak akan menggunakan ruang tersebut anda dapat melipat kursi dan meja anda sehingga fungsi dari ruangan tersebut dapat dikembalikan seperti semula.

LEMARI KECIL DI TEMPAT TIDUR

Jika anda memiliki dua tempat tidur dengan jarak yang cukup besar di antara keduanya, anda dapat meletakan lemari kecil untuk mengisi ruang kosong tersebut, juga dapat digunakkan sebagai tambahan ruang penyimpanan Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.