Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Jaga Lemari Selalu dalam Keadaan Rapi dengan Kiat Ini Urbaners

Jaga Lemari Selalu dalam Keadaan Rapi dengan Kiat Ini Urbaners

Urbanloka.com – Organisir barang-barang dibawah ini untuk membuat lemari menjadi lebih rapi Urbaners.

HANGER

Setelah Anda menggunakan pakaian yang digantung dengan hanger, segera keluarkan hangernya dan kembalikan ke tempat setrika pakaian. Ingat, bukan dikembalikan ke dalam lemari. Hanger yang berserakan di dalam lemari hanya membuat lemari semakin berantakan dan menyulitkan Anda saat mengambil pakaian yang digantung lainnya.

PISAHKAN LEMARI SEPATU

Pisahkan lemari pakaian dan sepatu. Hindari menyimpan sepatu kembali pada kardusnya setalah digunakan dan meletkannya lagi di lemari, karena kotoran pada sepatu akan mengotori pakaian Anda. Sebaiknya pisahkan lemari pakaian dan sepatu. Singkirkan kotak sepatu dari dalam lemari pakaian dan sebagai gantinya siapkan lemari khusus untuk menyimpan sepatu.

 

SINGKRIKAN MAKE UP YANG TAK LAGI DI GUNAKAN

Usia peralatan makeup adalah satu tahun, dan meski Anda tidak menggunakannya makeup akan rusak dan tidak bisa digunakan. Jika Anda memaksa menggunakannya pun hanya akan membuat kulit iritasi. Jadi keluarkan saja seluruh perlengkapan kecantikan yang tak lagi digunakan—termasuk botol parfum yang sudah kosong.

DOKUMEN

Meski di dalam lemari terdapat laci, lemari pakaian bukanlah tempat dokumen. Jika Anda tidak menyimpannya dengan benar, kertas dokumen malah bisa berubah warna, lecek, sobek, dan bernoda. Bila memang dokumen tersebut penting, simpanlah di dalam kotak atau koper khusus dokumen dan sertakan gel silika atau sewa safe deposit box di bank.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.