Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin Kayu Nyaman di Hutan Uruguay Rancangan Farm Arquitectos & Delfina Riverti

Kabin Kayu Nyaman di Hutan Uruguay Rancangan Farm Arquitectos & Delfina Riverti

Urbanloka.com – Dibangun di daerah perbukitan pantai uruguayan, Arquitecto bersama dengan delfina riverti merancang kabin kayu terlepas dari tanah sehingga tidak mengganggu lanskap sekitarnya.

Terletak di pantai la juanita, di tengah hutan, tanah dengan lereng yang cukup curam dengan perbedaan ketinggian 2,44 m (8 kaki) antara bagian depan dan belakang hunian.

Untuk mengatasi perbedaan ketinggian ii arsitek memproyeksikan tingkat nol rumah di atas ketinggian maksimum tanah, menjaga kemiringan alami dan memastikan ventilasi ke elemen struktural yang lebih rendah.

Firma arsitektur Argentina dan perancangnya bertanggung jawab atas proyek, mengorientasikan rumah ke arah utara, di jalan akses berada, dan ke arah selatan memberikan pemandangan laut.

Oleh karena itu proyek ini membentang ke dua arah. ekspresi volumetrik rumah mencerminkan area di interiornya. Volume yang lebih rendah pada kabin ini berisi dapur, ruang tamu dan ruang makan, dan volume dua lantai yang kedua menampung kamar tidur dan kamar mandi.

Tata letak volume dan ruang di dalamnya dirancang untuk memisahkan area publik dan private. Pada area yang lebih rendah digunakan sebagai kamar tidur, ruang bersantai, kamar mandi. Jembatan penghubung digunakan sebagai penghubung kedua bagian kabin tersebut. Fondasi, dan konstrusi kabin ini dibuat dari kayu secara keseluruhan.

Berikut ini detail interior kabin dari berbagai sudut Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.