Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin Minimalis Tempat Anda Leluasa Membaca & Memasak ala Sam Jacob

Kabin Minimalis Tempat Anda Leluasa Membaca & Memasak ala Sam Jacob

Urbanloka.com – Arsitek dan perancang Inggris, sam jacob, bekerja sama dengan MINI LIVING dalam menciptakan ‘kabin perkotaan’ selama festival desain london (LDF). Tempat tinggal mikro yang berfungsi sebagai ruang penelitian untuk kebutuhan london yang relevan dengan berbagai identitas lokal, memasak dan membaca.

Dilengkapi dapur bersama dan perpustakaan mikro, ruang miniatur yang dirancang oleh jacob dimaksudkan untuk mendorong pertukaran komunal. Dapur bersama ini juga melambangkan pentingnya pasar makanan dalam budaya modern, sementara perpustakaan mikro menyinggung pentingnya melestarikan ruang publik agar orang dapat membaca.

“Di dunia urban yang semakin generik, kita dapat menggunakan desain untuk mengubah ruang menjadi tempat yang berguna dan penting bagi kota; tempat yang menawarkan karakteristik dan fungsi lokal yang spesifik untuk menciptakan identitas unik di berbagai lapisan eksperiensial”, Ungkap Yoke hauser, creative lead MINI LIVING.

Kolaborasi desain dengan jacob memberi penghormatan kepada fasad geometris tradisional london. Dibangun dari permukaan reflektif yang ditutupi dengan jaring tembaga, kabin tersebut menggabungkan kontras yang terhubung dengan lingkungan sekitarnya. ‘Tujuannya adalah membuka kemungkinan desain juga sebagai referensi ke dunia sekitar kita,’Ungkap jacob.

Tempat tinggal mikro dengan perpustakaan dan tempat bagi orang-orang untuk bersantai.
‘Kabin perkotaan’ sendiri dipresentasikan di dermaga menara oxo selama festival desain london. Sebuah acara yang berlangsung mulai september 16-24, 2017. Anjungan menara okso juga akan menjadi tuan rumah berbagai pameran dan acara sebagai bagian dari distrik desain bank.

Rumah bagi 27 studio dan toko desain terkemuka di seluruh situs ini merupakan bersifat terbuka, dengan berbagai acara kreatif, peluncuran produk, ceramah dan lokakarya. Dibuka pada malam 20 september lalu.

Tempat tinggal mikro memenuhi kebutuhan akan ruang publik

‘Tujuannya membuka kemungkinan desain juga sebagai referensi ke dunia sekitar kita’ kata jacob

Dapur bersama mengundang pengunjung untuk berbagi makanan atau memasak bersama

Ruang kecil itu didesain oleh jacob arsitek arsitek Inggris

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.