Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kabin Unik Berbentuk Bintang Laut, Sebagai Tempat Persinggahanmu

Kabin Unik Berbentuk Bintang Laut, Sebagai Tempat Persinggahanmu

Urbanloka.com – Sebuah studio arsitektur merancang kabin trekking dengan pemandangan langsung ke laut lepas, kabin trekking unik berbentuk bintang laut ini sengaja di tempatkan di pantai dengan lautan sunyi disekelilingnya.

Dapat menampung hingga 4 pejalan, kabin ini juga dapat digunakan sebagai tempat peristirahatan lengkap dengan dengan area tidur yang nyaman didalamnya.

Tak hanya itu kabin ini juga dilengkapi dengan area bersantai dengan tungku perapian dan meja bersama bagi penghuninya untuk bersantap dan bersantai.

 

Kamar mandi dengan wastafel dan shower juga terdapat pada sudut hunian urbaners. Bentuk serta interior unik kabin ini tidak hanya menciptakan interaksi yang menyenangkan dengan ‘lingkungan sekitarnya.

Tapi juga ikon universal untuk lokasi yang tersimpan di sebagian besar layanan peta online. Untuk alasan ini, kabin trekking akan sangat menarik bagi para wisatawan yang menggunakan layanan gmap sebagai mapping destinasinya

Dengan menggunakan materi kayu lokal yang ramah lingkungan, serta memanfaatkan fitur-fitur seperti pv opsional yang juga dapat diaplikasikan pada atap hunian.

Pv yang menghasilkan listrik minimalis dan kemiringannya yang mampu mengumpulkan air hujan sebelum akhirnya tersedia pada area kamar mandi dan wastafel Urbaners. Tertarik mengaplikasikannya pada hunian? Berikut dibawah ini detail interiornya dari berbagai sudut Urbaners.

 

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.