Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kamar Tidur Unik yang Bisa Anda Bawa Melancong

Kamar Tidur Unik yang Bisa Anda Bawa Melancong

Urbanloka.com – Menjelajahi dunia luar menggunakan mobil, bukan berarti Anda tidak dapat menikmati desain dengan kualitas tinggi dan fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah. Demikian opini Timberleaf, sebuah perusahaan kecil yang menciptakan kabin unik untuk berpergian. Ayo lihat seperti apa desain kamar tidur unik yang dapat dibawa melancong ini Urbaners!

timberleaf-teardrop-camper-16

Foto: Timberleaf

Dengan eksterior yang didominasi oleh aluminium, mobil ini memang sengaja di desain dengan mengedepankan fungsi dan kenyamanan dalam berkendara. Timberleaf bahkan menggunakan tempat tidur berkualitas sekelas Colorado Queen dengan luas 3 inci (7,6 cm) dan atap setinggi, 3 ft (0,9m) kepala orang dewasa, untuk menjaga kenyamanan penumpang ketika tertidur.

sumber gizmag 13

Foto: Timberleaf

timberleaf-teardrop-camper-1

Foto: Timberleaf

Anda juga dapat menikmati langit dan bintang-bintang dengan sangat jelas dari atap mobil yang sengaja di design menggunakan kaca tranparan. Tak hanya itu, terdapat lemari kayu di belakang bantal dan rak-rak di dinding lipat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan pakaian, selimut, dan berbagai item yang Anda butuhkan selama di perjalanan. Kipas pada atap berfungsi sebagai pendingin ruangan, kamar ini juga di desain dengan banyak jendela, untuk menghindari udara yang pengap, sekaligus untuk menikmati pemandangan diluar kabin.

timberleaf-teardrop-camper-3

Foto: Timberleaf

Pada bagian belakang mobil terdapat dapur yang sengaja dirancang dengan seefisien mungkin. Lengkap dengan pendingin Baltic Birch untuk ruang counter, kompor, wastafel, dan berbagai alat masak yang dibutuhkan, hingga pembuka botol wine.

sumber gizmag

Foto: Timberleaf

Ada beberapa pilihan kabin tersedia, Anda dapat menentukan penggunaan panel surya, AC atau pemanas ruangan, serta berapa sambungan daya yang dibutuhkan. Hingga saat ini, ada empat sumber daya yang dapat digunakan pada kabin, diantaranya untuk mengisi USB, dua outlet listrik 110-volt dan pengisi 12-volt umum untuk menangani semua perangkat Anda.

timberleaf-teardrop-camper-12

Foto: Timberleaf

Dengan interior kayu, yang beratnya tidak lebih dari 1.200 pon (544 kg). Kabin ini termasuk ringan untuk ditarik dengan mobil biasa tanpa terlalu banyak berdampak pada bahan bakar mobil Anda.

timberleaf-teardrop-camper-7

Foto: Timberleaf

Kabin yang memiliki panjang (4,57 m) dan tinggi (1,65 m) jika Anda tidak menyertakan kipas pada atap kamar ini dibandrol dengan harga mulai dari US $15.520. Tertarik memilikinya Urbanloka? Baca Juga: Rumah Mungil Portable yang Bisa Anda Bawa Traveling

Sumber: *dari Berbagai Sumber

Submit a Comment