Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kantor Ideal: Tidak Perlu lagi Pergi Komuter

Kantor Ideal: Tidak Perlu lagi Pergi Komuter

Urbanloka.com – Unit kantor konseptual oleh desainer Amerika Victor Vetterlein merancang sebuah perusahaan yang dapat diletakan pada kebun belakang karyawannya sehingga mereka dapat bekerja dari rumah. MOSS, yang merupakan singkatan dari Micro Office Space Systems, digambarkan oleh Victor Vetterlein sebagai “unit kantor mandiri” solusi bagi siapapun untuk bekerja dari rumah. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.


Perusahaan akan menyewa atau membeli unit dan mengangkut mereka ke rumah karyawan yang akan dibentuk di kebun mereka, mendorong atau bahkan di atap rumah mereka, yang memungkinkan mereka untuk menghindari perjalanan sehari-hari.

“MOSS memberikan setiap karyawan dengan langsung visual, audio, dan data link ke kantor utama dan juga lingkungan profesional untuk mengadakan pertemuan bisnis kecil,” kata Vetterlein. “Pengguna MOSS terasa pemisahan yang baik dari rumah dan kehidupan kerja sementara tidak harus bolak-balik ke kantor.”

Unit prefabrikasi empat meter panjang akan diangkut pada sebuah truk flatbed, diangkat dengan kait yang sekrup ke dalam bingkai dan kemudian melesat ke bawah ke bantalan pondasi beton di situs.

Aluminium eksterior oktagonal akan melindungi unit dari hujan, salju dan angin kencang. “Eksterior MOSS yang keras bermata untuk membentuk shell pelindung terhadap dunia luar,” kata Vetterlein. The “bunker-gaya” interior kayu lapis birch adalah sebaliknya “lembut, hangat, dan ramah,” tambahnya.

Untuk menjaga harga turun, unit dasar tidak termasuk air atau toilet berjalan, tetapi bisa diperluas dengan hanya di bawah satu meter untuk cocok toilet portabel, dapur kecil dan tangki air limbah.

Unit akan dihangatkan oleh pemanas di bawah lantai hemat energi dan kompor kayu, dengan panel surya di atap menyediakan listrik. atap juga akan mampu mendukung turbin angin.

Kami telah menampilkan banyak proyek lainnya oleh Vetterlein, termasuk lampu meja dimakan, kursi dengan kaki pisau cukur-tipis dan lampu yang terbuat dari kotak telur.

bangunan pra-fabrikasi lainnya yang telah kami dipublikasikan di Dezeen termasuk sebuah rumah tamu kecil yang hanya membutuhkan empat menit untuk mengumpulkan dan deretan rumah dengan fasad yang terlihat seperti nomor.

Berikut ini beberapa informasi lebih lanjut dari desainer:

Memperkenalkan proposal desain oleh Victor Vetterlein untuk unit kantor pembantu mandiri disebut MOSS (Micro Office Space Systems). Dalam dunia di mana satu dapat setiap lokasi di planet ini dan pada saat yang sama terhubung di semua tingkatan untuk kantor pusat dengan sentuhan jari, MOSS menawarkan bisnis alternatif untuk model tipe kantor tradisional. Berbentuk segi delapan prefabrikasi dan portabel desain kantor menggabungkan teknologi komunikasi terbaru untuk menyediakan koneksi mulus dan aman dari MOSS ke kantor utama sementara memanfaatkan teknologi green building dan memanfaatkan kekuatan energi alternatif.

Mengapa ada kebutuhan untuk MOSS dan bagaimana mungkin memainkan peran dalam memecahkan kebutuhan itu? Jutaan orang pergi bekerja setiap hari hanya untuk duduk di sebuah bilik kantor yang bekerja di komputer mereka dengan sedikit atau tidak ada kontak dengan rekan bisnis mereka. Semakin jalan raya padat dari komuter sehari-hari dan kerusakan lingkungan berikutnya dari mobil ditambah dengan kebahagiaan dan kesejahteraan karyawan dalam kaitannya dengan peningkatan produktivitas mereka menunjukkan bahwa kita harus mulai mencari strategi alternatif untuk model pekerjaan kantor saat ini. Untuk bisnis yang memiliki individu pada cuti dengan anak-anak yang baru lahir serta karyawan yang tidak harus di kantor setiap hari, MOSS mungkin salah satu solusi yang layak.

Ide umum adalah bahwa perusahaan sewa atau membeli sejumlah unit MOSS, mengangkut unit-unit ini ke rumah karyawan yang akan dibentuk di depan rumah mereka, halaman belakang, atau bahkan di atap mereka. MOSS memberikan setiap karyawan langsung visual, audio, dan data link ke kantor utama dan juga lingkungan profesional untuk mengadakan pertemuan bisnis kecil. Pengguna MOSS terasa pemisahan yang baik dari kehidupan rumah dan bekerja sementara tidak harus bolak-balik ke kantor.

Bentuk MOSS terinspirasi oleh segi delapan seperti yang terlihat dalam matematika dan arsitektur kuno premium. Sebuah oktagon membentang digunakan di kedua rencana dan bagian dari desain. Permukaan luar siku dari MOSS membantu menumpahkan air dan salju, mengalihkan angin kencang, dan bantuan dalam proses pendinginan melalui ventilasi alami dengan membiarkan udara di sisi bawah struktur dan ventilasi keluar melalui atap dan langit. Pada tingkat yang lebih ekspresif, eksterior MOSS yang keras bermata untuk membentuk cangkang pelindung terhadap dunia luar. Sedangkan, interior MOSS lembut, hangat, dan menyambut memanfaatkan bi dikelantang

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.